Sukses

Entertainment

Disebut Rebut Suami Orang, Ini Sisi Lain Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang tengah menjadi konsumsi publik beberapa waktu belakangan. Apalagi, Jeje, begitu sapaan akrabnya, pernah dilabrak oleh salah satu anak Faisal, Shafa Harris.

Shafa tak sungkan untuk mendorong dan menjambak Jeje di sebuah pusat pemberlanjaan. Gadis berusia 14 tahun tersebut pun melontarkan kata-kata kekesalannya pada Jeje yang dianggap telah merusak rumah tangga orangtuanya.

Shafa mengaku puas dapat melabrak Jeje. Apalagi dikatakan Shafa, dirinya baru pertama kali bertemu Jeje dan telah memendam banyak amarah pada artis yang pernah terlibat kasus narkoba itu.

"Puas, hampir setahun ini saya memendam rasa. Tadinya aku mau diam, anak baik, anak baik, anak bunda harus baik, tapi nggak bisa," tutur Shafa menanggapi pelabraknnya pada Jennifer Dunn.

Perselingkuhan Jennifer Dunn sudah sejak 2016

Istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti pun akhirnya muncul ke hadapan publik. Wanita berhijab itu menceritakan bagaimana ia mengendus perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan suaminya. Semenjak akhir tahun 2016, Sarita mulai melihat dan merasakan perubahan suaminya.

"Bulan Desember 2016 perselingkuhan itu saya endus, saya mencium perselingkuhan itu. Lalu bulan Maret 2017, saya tahu perempuan itu siapa namanya," tutur Sarita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sisi Lain Jennifer Dunn

Berita perselingkuhan Jennifer Dunn sendiri sudah diangkat oleh media sejak awal 2017 lalu. Kala isu merebut suami orang itu berhembus kencang, Jeje rupanya melakukan hal-hal yang tak disangka.

Jeje yang disebut memiliki gaya hidup glamour itu ternyata masih menyempatkan diri untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Bahkan, ia pun ikut berdoa bersama anak yatim dan piatu.

Dalam salah satu potret, Jennifer Dunn terlihat begitu akrab dengan anak-anak serta pengurus panti asuhan. Wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu tak sungkan untuk menggendong salah satu anak perempuan penghuni panti asuhan.

Jennifer Dunn ogah klarifikasi

Meski isu perselingkuhannya semakin hangat diperbincangkan, namun Jennifer Dunn dan Faisal Harris tampaknya ogah memberikan klarifikasi. Hal tersebut diungkap kuasa hukum Faisal, Firman Chandra.

"Jadi kemungkinan kecil untuk melalukan preskon. Karena seperti itulah karakter mereka (Jennifer Dunn dan Firman Chandra)," kata Firman Chandra saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading