Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Kahiyang Ayu, Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih seputar tentang Jennifer Dunn. Setelah pihak Faisal Harris menggunakan jasa seorang pengacara untuk menjadi juru bicara, giliran pihak Sarita Abdul Mukti dan anaknya yang menggandeng Elsa Syarief.

Sarita memamerkan fotonya bersama pengacara kondang tersebut di akun instagramnya. Ia seakan ingin menunjukkan, jika siap menghadapi Faisal Harris di pengadilan agama. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sarita memang telah menggugat cerai Faisal.

 

Menurut Sarita, ia sudah sangat kesal dengan sikap dan perilaku sang suami. Apalagi, menurut Sarita, sejumlah fasilitas diberikan Faisal pada Jennifer Dunn, termasuk mobil mewah.

Akhir pekan lalu, anak Sarita dan Faisal, Shafa Harris melakukan aksi dorong dan jambak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Aksi tersebut terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Sarita memuji putrinya itu lantaran melakukan hal yang berani.

Heboh ngunduh mantu Kahiyang Ayu

Setelah menjalani akad nikah dan resepsi di Solo, Jawa Tengah, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kembali harus menjalani serangkaian acara adat Mandailing di Medan, Sumatera Utara.

Kahiyang Ayu terlebih dahulu menjalani proses adat pemberian marga, agar bisa mengikuti acara adat berikutnya. Kahiyang pun kemudian disematkan marga Siregar, yakni marga dari pihak ibu Bobby.

Acara pesta adat akan berlangsung selama 2 hari, yakni Jumat dan Sabtu (24-25/11/2017). Sementara pada tanggal 26 November 2017, pihak keluarga akan menggelar resepsi kedua pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Masa lalu Umi Pipik

Netizen rupanya tidak menyangka, jika Umi Pipik dahulu pernah menjadi seorang model. Tahun 1995, Umi Pipik atau yang dikenal saat itu dengan Pipik Dian Irawaty

Umi Pipik pernah menjadi model video klip lagu Ku Ingin yang dinyanyikan Stinky. Dalam video klip tersebut, terlihat Umi Pipik berbusana pantai dan menunjukkan keseksiannya.

Berita tentang Jennifer Dunn, Kahiyang Ayu dan Umi Pipik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading