Sukses

Entertainment

Superman Akhirnya Muncul di Poster Terbaru Justice League

Fimela.com, Jakarta Film Justice League sudah dirilis sejak dua pekan lalu. Di pekan pertamanya, film superhero DC ini langsung berada di peringkat pertama box office AS minggu ini. Ada banyak hal yang membuat Justice League membuat banyak orang penasaran ingin menonton.

Salah satunya adalah misteri keberadaan Superman yang diperankan Henry Cavill. Bagi yang sudah menonton tentu sudah tahu jawabannya.

Apakah benar-benar ‘mengejutkan’ seperti yang diharapkan oleh pihak studio Warner Bros atau tidak, yang jelas Superman memang muncul dan memegang peranan penting di pertengahan sampai akhir film Justce League.Sosok Superman yang selama ini disembunyikan dalam materi promonya pun akhirnya dimunculkan dalam poster terbaru yang dirilis Warner Bros.

Posternya hampir sama seperti poster resmi sebelumnya yang menampilkan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. Hanya saja kali ini ditambahkan sosok Superman di posisi bawah dan berdiri diantara Wonder Woman dan The Flash.

Inti cerita Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini, termasuk karakter Superman. Film kedua Justice League rencananya akan dibuat dan dirilis pada Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading