Sukses

Entertainment

Beda Agnez Mo Saat Bersama Wijaya Saputra dan Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra ramai dipergunjing warganet, begitu juga hubungan Agnez dengan Chris Brown. Berdasarkan foto yang beredar, hubungan Agnez dengan kedua lelaki itu jelas terlihat berbeda.

Selama ini, Agnez sangat jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan lelaki yang akrab disapa dengan Wijin itu. Justru Wijin yang paling sering mengunggah foto kemesraannya bersama Agnez saat dalam berbagai kesempatan. Padahal, mereka sebagai pasangan kekasih.

Wijaya Saputra dan Agnez Mo (Instagram/@wijayasaputra)

Wijin pula yang menyebut Agnez sebagai pacarnya. Hal itu terlihat saat Wijin menulis sebuah kalimat panjang saat Agnez ulang tahun.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!," ujar Wijin pada 1 Juli 2017 lalu.

Agnez Mo dan Wijaya Saputra (Instagram/@saputrawijaya)

Sementara itu, Agnez Mo boleh dibilang tak pernah menyebut Wijaya Saputra sebagai pacarnya di media sosial. Padahal, dari foto-foto yang diunggah Wijin, hubungan mereka sangat mesra.

 

Agnez Mo Bersama Chris Brown

Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram/@agnezmo)

Hal yang berbeda saat Agnez Mo bersama Chris Brown. Agnez dengan suka hati mengunggah foto kemesraannya dengan penyanyi dan aktor kelahiran Tappahannock, Virginia, Amerika Serikat itu. Dalam foto itu, Chris tampak menggandeng Agnez.

Salah satunya, Agnez Mo memosting ulang foto kemesraannya saat bersama dengan Chris Brown. Wajah mereka tampak berdekatan dengan mengumbar senyum mesra.

Pertanyaan Warganet

Kemesraan Agnez Mo dengan Chris Brown itu yang membuat banyak warganet penasaran. Mereka pun bertanya-tanya tentang kemesraan tersebut.

Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram/@agnezmo)

"Kok kayak pacaran ya? @agnezmo," tanya akun @asnat1053. "Si Chris lagi falling in love 😂😂," imbuh akun @astty_muhammad222.

Hingga saat ini, baik Agnez Mo maupun Wijaya Saputra belum menegaskan soal rumor yang beredar terkait beredar kabar yang menyebutkan mereka putus. Saat ini Agnez lebih fokus pada kariernya di dunia internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading