Sukses

Entertainment

Chelsea Islan-Daffa Pacaran Bareng Citra Kirana-Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Tali kasih antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana makin mesra. Kemesraan mereka terlihat saat kumpul bareng Citra Kirana dan Ali Syakieb. Potret kebersamaan mereka terlihat dalam Insta Stories yang dibagikan Citra, Minggu (3/11/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Chelsea mengenakan busana hitam. Pakaian warna senada juga dikenakan Daffa. Sementara itu, Citra mengenakan busana hitam, berbeda dengan Ali yang mengenakan batik cokelat.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

Senyum tersungging di wajah dua pasangan kekasih itu. Ali duduk di pinggir kanan, sedangkan Daffa duduk di pinggir kiri. Mereka tampak berada di sebuah cafe. Di depan mereka terdapat gelas dan botol minuman.

Citra Kirana tak menuliskan keterangan foto tersebut. Ia hanya membuat gambar hati warna merah. Meski begitu, hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana, begitu juga jalinan kasih antara Citra Kirana dengan Ali Syakieb makin mesra.

Citra Kirana-Ali Syakieb

Citra Kirana dan Ali Syakieb (Instagram/@rasiagulcin_97)

Sebelumnya, Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat menjalin asmara. Namun, hubungan mereka sempat putus. Belakangan, hubungan mereka bersatu kembali.

Dalam sebuah kesempatan, Citra mengungkapkan hubungannya dengan Ali berjalan baik-baik saja. Kemesraan mereka juga mulai ramai beredar di dunia maya.

Chelsea Islan-Daffa Wardhana

Chelsea Islan dipeluk erat Daffa Wardhana (Instagram/@chelseaislan)

Sementara itu, hubunga Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pun makin mesra. Kemesraan mereka tampak terlihat saat Chelsea hadir merayakan ulang tahun Daffa yang ke-19, baru-baru ini.

Selain itu, baik Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pun tak sungkan-sungkan mengunggah foto kemesraan mereka dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Terkait hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb, begitu juga Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, warganet memberikan dukungan kepada mereka. Warganet mendoakan agar hubungan merekan berjalan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading