Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta K-pop selalu berhasil menyuguhkan kejutan dengan karya-karya terbaru. Salah satu momen yang begitu dinantikan adalah comeback dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Baru-baru ini, sederet bintang k-pop juga telah meluncurkan comeback mereka. Tentunya, karya tersebut dibarengi dengan penampilan apik, baik dari segi vokal atau koreografi.

 

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Seperti sudah dapat diprediksi, comeback mereka selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar. Hal tersebut nampak dari banyaknya komentar dan besarnya antusias yang beredar di media sosial.

Lantas, siapa saja yang baru-baru ini comeback? Karya dari bintang k-pop mana yang siap mengisi hari-hari kamu? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Rain

 

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Rain akhirnya comeback dengan merilis mini album bertajuk My Life pada 1 Desember lalu. Mini album yang berisi 8 track ini mendaulat Gang sebagai lead single.

2. HyunA

HyunA mempersembahkan thank single untuk para fansnya. Adalah Lip & Hip yang secara resmi diluncurkan pada 4 Desember. Single ini juga merilis MV yang menampilkan pesona dan keseksian HyunA.

3. Zion.T

Di bulan Desember ini, Zion.T juga ikut ambil bagian dalam menyuguhkan comeback. Ia meluncurkan lagu yang bertajuk Snow pada 4 Desember dengan menggaet penyanyi Lee Moon Sae.

4. Naul

 

A post shared by @kpop_everynight on

Personel grup The Brown Eyed Soul, Naul, comeback dengan merilis lagu baru bertajuk Emptiness in Memory pada 29 November lalu. Lagu ini sukses meraih all-kill pada 4 Desember dengan sukses merajai 6 chart besar di Korea.

5. Jun.K

 

NEW ALBUM 🙇‍♂️ #나의20대 #MY20S #JUN_K #준케이

A post shared by JUN. K (@jun2dakay) on

Jun.K juga telah terlebih dahulu comeback dengan merilis mini album solo kedua bertajuk My 20's pada 27 November lalu. Adapun lagu A Moving Day adalah lagu yang ditulisnya sendiri dan berkisah tentang meninggalkan sebuah rumah dengan kenangan di masa lalu bersama mantan kekasih.

Nah, itu dia 5 comeback k-pop terbaru yang harus kamu tahu dan wajib untuk didengarkan. Di antara 5 lagu di atas, mana yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading