Sukses

Entertainment

3 Video Duet Seru Desta dan Natasha Rizky

Fimela.com, Jakarta Desta menjadi salah satu artis yang kerap mengabadikan kegiatan sehari-hari di akun media sosial pribadinya. Selain potret bersama keluarga, hobi, atau tentang pekerjaan, ia juga mengunggah video cover.

Tidak sendiri, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini tampil membuat cover lagu bersama istri, Natasha Rizky. Desta terlihat mengiringi sang istri yang menyanyi dengan memetik gitar.

Keduanya terlihat kompak menyuguhkan video cover yang juga dibagikan melalui akun Natasha Rizky. Tentunya, aksi seru mereka mendapatkan perhatian dari warganet yang kemudian membanjiri kolom komentar.

Lantas, seperti apa aksi cover dari pasangan Desta dan Natasha Rizky? Yuk simak 3 video cover mereka seperti rangkuman berikut ini.

1. Desta dan Natasha Rizky Bawakan Soundtrack Film Coco

 

Masih di euphoria “Coco”.. 🎵Remember me..🎵 🤗🤗🤗

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Desta dan Natasha Rizky terlihat mengcover sebuah lagu bertajuk Remember Me. Lagu ini merupakan soundtrack dari film yang tengah banyak mencuri perhatian, Coco.

"Masih di euphoria "Coco". Remember me," tulis Desta di kolom keterangan di video yang dibagikan Desta pada 5 Desember 2017.

2. Menyanyikan Lagu Naif

 

Masih dalam euphoria ulang taun Naif ke 22.. #annaifersary22th #7bidadari @natasharizkynew @davidbayu @naifband

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Pasangan ini juga membawakan kembali salah satu lagu jagoan dari band legendaris Indonesia, Naif bertajuk Benci Untuk Mencinta. Kala itu, Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun Naif yang ke-22.

"Masih dalam euphoria ulang taun Naif ke 22 #annaifersary22th #7bidadari @natasharizkynew @davidbayu @naifband," tulis Desta pada (23/10) lalu.

3. Terpikat Lagu Sayang dari Via Vallen

Ternyata, Desta dan Natasha Rizky juga terpikat oleh pesona lagu fenomenal bertajuk Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Kali ini, video cover ini diunggah melalui akun pribadi Natasha Rizky.

"SAYANG ? Natasha vallen atau vellin ft @desta80s maafin kita yang tidak sempurna dan mencoba kece ini," tulis Natasha Rizki di Instagram pada (10/10) lalu.

Nah, itu dia 3 video cover seru yang dibawakan oleh pasangan Desta dan Natasha Rizky. Mana di antara 3 video yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading