Sukses

Entertainment

5 Fakta Kemenangan Via Vallen di ADI 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai tahun yang sangat bersinar untuk karier bermusik Via Vallen. Setelah meraih trofi kemenangan di beberapa ajang penghargaan, kini musikalitasnya juga diapresiasi oleh Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2017.

Seperti diketahui, Anugerah Dangdut Indonesia 2017 merupakan ajang penghargaan musik dangdut yang digelar pada 7 Desember 2017 lalu. Ajang ini juga dimeriahkan oleh sederet pedangdut ternama Indonesia.

Sementara, kemenangan pelantun Sayang ini cukup mencuri perhatian. Via Vallen tidak hanya meraih satu trofi, tetapi membawa pulang tiga kemenangan sekaligus di ADI 2017.

Lantas, seperti apa saja fakta-fakta kemenangan Via Vallen di ajang penghargaan, Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2017? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Jadi Penyanyi Dangdut Paling Joss

Via Vallen meraih kesuksesan di Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Salah satunya, ketika pelantun Selingkuh ini dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Joss di ADI 2017.

2. Via Vallen Raih Kemenangan di Penyanyi Dangdut Tersosmed

Selain Penyanyi Dangdut Paling Joss, Via Vallen juga meraih trofi kemenangan sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed. Di kategori ini, ia berhasil mengungguli Ayu Ting Ting, Cita Citata, Iis Dahlia, Inul Darastista, Lesti, Rizki (2R), dan Zaskia Gotik.

3. Fans Via Vallen Menang di ADI 2017

Satu lagi kemenangan berhasil diraih oleh fanbase Via Vallen. Vyannisty, demikian fans Via biasa disapa berhasil meraih kemenangan sebagai Fanbase Tersosmed mengalahkan Lestilovers (fans Lesti), Aytinglicious (fans Ayu Ting Ting), Itikers (fans Zaskia Gotik), SNC Indonesia (fans Tasya Rosmala), Fans Berat Inul (fans Inul Daratista), dan K2RL (fans Rizki (2R)).

4. Via Vallen Ungguli Ayu Ting Ting di ADI 2017

Via Vallen berhasil mengungguli Ayu Ting Ting di ADI 2017. Di mana Via meraih 3 kemenangan untuk Penyanyi Dangdut Paling Joss, Penyanyi Dangdut Tersosmed, dan Fanbase Tersosmed. Sedangkan Ayu Ting Ting meraih dua trofi yakni untuk Lagu Dangdut Terpopuler (Kamu Kamu Kamu) dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

5. Ungkapan Bahagia Via Vallen Usai Menang ADI 2017

Via Vallen tidak dapat menutupi rasa bahagianya usai meraih tiga kemenangan di ADI 2017. Hal tersebut ia ungkapkan melalui potret serta keterangan di akun Instagram pribadi.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillah juga vyanisty menang. Selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah-mudahan piala ini semakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak ya. Via mau ngucapin terimakasih banyak karena kalian selalu support dan selalu ada buat Via baik di dunia nyata ataupun dunia maya," tulis Via di akun Instagramnya pada (8/12) lalu.

Nah, itu dia 5 fakta kemenangan Via Vallen di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2017. Kira-kira, apalagi kejutan yang akan ia suguhkan di penghujung tahun 2017 ini? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading