Sukses

News & Entertainment

Babak Akhir Perseteruan MUA Ayu Ting Ting dengan Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Dituding jadi pelakor dan sudah memiliki anak, Via Vallen melayangkan somasi dan mengancam akan melaporkan Reyza Carlos, lelaki yang diketahui merupakan makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting, ke pihak berwajib. Sebagaimana diketahui, pelantun tembang Sayang ini memberi waktu 3 x 24 jam untuk Reyza meminta maaf.

Seperti enggan berurusan dengan hukum, tuntutan Via untuk meminta maaf pun dilakukan Reyza. "Saya yang bernama Reyza Carlos menyampaikan maaf kepada Via Vallen atas kata-kata saya pada 8 Desember 2017 itu tidak benar," begitulah tulisan yang tertera di unggahan Reyza.

Selain meminta maaf, Reyza pun mengklarifikasi bila Via belum pernah menikah dan tak punya anak hasil merebut suami orang lain. "Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang," tambah Reyza di keterangan foto.

Unggahan itu langsung saja membuat warga dunia maya heboh dan berbondong-bondong meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Seperti biasa, pro-kontra pun tak bisa dihindari dari problematika yang terlanjur jadi konsumsi publik tersebut.

Permintaan untuk minta maaf dituruti sang MUA, lantas bagaimana tanggapan Via Vallen? Apakah pedangdut yang kerap dibandingkan dengan Ayu Ting Ting ini bakal terus melanjutkan kasus terkait ke ranah hukum?

Tanggapan Via Vallen Atas Permintaan Maaf Reyza Carlos

Meski sudah meminta maaf, namun Instagram Story Reyza Carlos yang menyebutkan 'semoga cepat kebongkar dan Bismillah semoga Allah yang membalasnya' membuat Via Vallen tak puas. Perempuan kelahiran Surabaya, 27 tahun silam itu menganggap Reyza tak tulus meminta maaf.

"Minta maaf ya minta maaf saja lah, nggak usah pakai nyumpahin," tulis Via mengawali. Kendati begitu, Via tetap mengisyaratkan akhir babak kasus pertikaian antara dirinya dengan Reyza. Via mengaku tak akan melaporkan MUA Ayu Ting Ting itu ke pihak berwajib, lantaran masih melihat ibu Reyza. "Saya masih lihat ibu sampean (Reyza) yang perasaannya harus dijaga," sambung Via.

Via Vallen Minta Maaf pada Reyza Carlos

Permintaan maaf Reyza Carlos ditanggapi Via Vallen dengan tindakan serupa. Ya, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini juga melayangkan permintaan maaf bila somasi yang dilayangkan merugikan, bahkan membuat Reyza malu.

"Saya mohon maaf jika tindakan saya ini (somasi) dianggap merugikan atau memalukan buat sampean (Reyza). Sekali lagi, saya mohon maaf. Sejujurnya saya tidak ada maksud begitu. Hanya saja, keluarga saya merasa terluka karena ulah sampean (Reyza) jadi terpaksa saya melakukannya (somasi dan mengancam akan melapor ke polisi)," ungkap Via.

Di akhir unggahan, Via pun tak lupa mendoakan Reyza. "Semoga sampean (Reyza) selalu dalam lindungan Allah dan berlimpah rezeki tanpa harus menanggung risiko yang berat demi dapur tetep ngebul," tukas Via.

;
Loading