Sukses

Entertainment

Tuduhan Mabuk dan 5 Kelakuan Ayu Ting Ting Ini Buat Geleng-geleng

Fimela.com, Jakarta Kenapa lagi sih? Mungkin begitulah reaksi kebanyakan orang ketika membaca nama Ayu Ting Ting di sejumlah pemberitaan. Tak bisa ditampik memang, ada saja alasan untuk memunculkan sosok ibu anak satu ini ke tengah hangat perbincangan publik.

Seperti belum lama ini ketika Ayu dipasangkan berduet dengan Raffi Ahmad. Menghadiri gathering salah satu acara televisi, dua figur publik yang sering disebut memiliki hubungan khusus itu kedapatan menyanyikan tembang jagoan Dewa 19, Pupus.

Penampilan itu pun kemudian sukses menyedot perhatian publik, lantaran Ayu memperlihatkan gerak-gerak mencurigakan. Dengan langkah-langkah ragu, tubuh perempuan 25 tahun itu terlihat oleng di beberapa momen.

Dari ditolong sampai tubuhnya didorong Raffi, lantaran merasa risih, gerakan-gerakan tak biasa terus saja diperlihatkan Ayu. Alhasil, pelantun tembang Sambalado ini disangka tengah mabuk oleh publik.

Sebegitu membuat publik riuh, ternyata tuduhan mabuk ini bukan kali pertama kelakukan Ayu disoroti khalayak luas. Berikut beberapa perbuatan Ayu Ting Ting yang membuat tak sedikit publik gelang-geleng.

Pegang Tangan Raffi Ahmad

Sebelum tudingan mabuk ramai dialamatkan pada Ayu Ting Ting, perempuan kelahiran Depok, 25 tahun silam ini sudah sukses membuat publik geleng-geleng kepala, lantaran dikabarkan berani bergandengan tangan dengan Raffi Ahmad. Ketika hendak diminta konfirmasi soal kabar tersebut, Ayu memilih bungkam dan meninggalkan awak media.

Ayu Ting Ting Bertengkar dengan Dewi Perssik

Berada di satu program televisi yang sama, pertikaian keduanya bermula ketika mereka saling sindir. Awalnya bercanda, namun tensi panas mulai muncul ketika Dewi Perssik membalas perkataan Ayu Ting Ting. Perseteruan ini pernah jadi curhatan Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, di media sosial. Kendati begitu, hubungan keduanya kini diketahui sudah baik-baik saja.

Ayu Ting Ting Terciduk Membetulkan Pakaian Dalam

Kelakukan Ayu Ting Ting yang buat publik gagal paham juga pernah terjadi saat dirinya tengah mengisi salah satu acara di televisi. Sementara teman artis yang lain asyik berjoget, Ayu malah tepergok membetulkan pakaian dalam di depan sorot kamera.

Bercandaan Ayu Ting Ting Kerap Jadi Sorotan

Sering mengisi acara televisi, Ayu Ting Ting kerap melontarkan bercandaan yang dinilai menyinggung perasaan orang lain. Publik diketahui bakal merespons dengan lebih 'keras' bila Nagita, istri Raffi Ahmadlah yang disindir. Seperti belum lama ini ketika Ayu tengah mencoba melakukan stand up comedy, di mana ia menyebut Raffi hanya mau tertawa dengan sang istri.

Ayu Ting Ting Intip Pakaian Dalam

Kelakukan yang dianggap tak pantas kembali dilakukan Ayu Ting Ting. Kala itu, perempuan yang bercerai ketika tengah mengandung ini malah melihat ke bagian dalam bajunya ketika Ruben Onsu dan Ivan Gunawan berbincang di salah satu program televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading