Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Dihantui Suara Misterius Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini tidur Natasha Wilona kerap terganggu, terutama di malam hari. Ada suara-suara misterius yang terdengar seperti suara nenek-nenek. Untungnya suara misterius itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian cerita dari film terbaru Wilona. 

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu bermain di film horor Nini Thowok versi modern. Keberhasilan Pengabdi Setan yang merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an, sepertinya menginspirasi beberapa sineas untuk membuat remake film horor klasik. 

Setelah Bayi Ajaib, kini ada Nini Thowok yang merupakan daur ulang dari film berjudul sama di tahun 1982. Memasang Natasha Wilona sebagai pemeran utama, Nini Thowok disutradarai oleh Erwin Arnada.  Erwin yang sebelumnya dikenal sebagai produser trilogi film Jelangkung belakangan berkiprah sebagai sutradara.

Nini Thowok yang diproduksi TBS Films sudah merilis trailer perdananya. Meski durasinya tak sampai satu menit, trailer yang menampilkan Wilona yang mendengar suara-suara misterius saat tidur ini lumayan bikin ngeri dan kaget. Versi pertama Nini Thowok dibintangi oleh Joice Erna dan WD Mochtar

Film itu menceritakan tentang Narsih yang ingin menguasai harta Gondo, majikannya dan pemilik perkebunan karet, dengan bantuan dukun.  Belum diketahui siapa saja yang tampil di film ini selain Natasha Wilona. Versi terbaru Nini Thowok ini rencananya akan dirilis pada Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading