Sukses

Entertainment

Setia Band Ajak Fans Seru-seruan di Gempita 2018 SCTV

Fimela.com, Jakarta Setia Band didaulat menjadi pengisi kemeriahan acara yang digelar SCTV, Gempita 2018. Mereka akan beraksi di malam pergantian tahun baru dengan menyuguhkan penampilan istimewa.

Tidak ketinggalan, Setia Band juga turut mengajak fans setia untuk ikut ambil bagian dalam keseruan acara Gempita 2018. Hal tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram resmi.

"Jangan lupa nanti malam kita seru seruan bareng di pergantian tahun 2017-2018 pantai karnaval ancol live di @sctv," demikian tulis Setia Band di Instagram resmi pada 31 Desember 2017.

Gempita 2018 sendiri diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 31 Desember 2017. Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui SCTV mulai pukul 21.00 WIB hingga pergantian tahun.

Selain Setia Band, akan ada penampilan keren dari sederet bintang ternama Indonesia. Mulai dari Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, Siti Badriah, Duo Anggrek, Moza Kirana, Uci Sucita, Ratu Idola, Susi Ngapak, Meggy Diaz, hingga Selvi Kitty.

Selain itu, pertunjukan musik yang dapat dinikmati di floating stage pantai Lagoon yang menampilkan LED dance dan perkusi, serta menghadirkan penampilan dari penyanyi Edo Kondologit. Ditambah musical firework berdurasi 15 menit yang dapat disaksikan di sepanjang pantai Ancol.

Penasaran seperti apa keseruan Gempita 2018 bersama Setia Band dan bintang-bintang ternama lainnya? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Gempita 2018 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading