Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 498, Hariman Ingin Merekrut Rimba

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 498 di hari ini, Rabu (3/1/2018). Di episode kali ini, Milka dan Toha sampai di rumahnya Milka. Hariman kebetulan lagi duduk-duduk di beranda sama Milka, Rimba dan Yulita, mereka sedang ngobrol.

Hariman lagi bilang dia berpikiran untuk mulai menempatkan Rimba di kantornya. Biar gimanapun Rimba adalah penerusnya. Yulita langsung seneng dan yakin Vika akan bangga dan bakalan makin menerima Rimba. Sementara itu, Siera dan Gerry naik motor bersebelahan di jalan sambil ngobrol.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Lalu salah seorang anak Alastor yaitu Vicky lewat dan melihat Siera tapi nggak sempat nyamperin atau melihat dengan jelas wajah Gerry. Yang pasti dia tahu itu bukan Evan. Dia berpikir itu Siera sama siapa ya.. tapi Vicky tahu itu anak Rainbow dari motornya Gerry yang orange. Di tempat lain, Wibowo anterin Ceu Dedeh pulang duluan.

Wibowo turun dan nganterin Ceu Dedeh sampai pintu. Wibowo bilang terimakasih sama Ceu Dedeh yang sudah repot-repot membuat makanan buat dia. Ceu Dedeh bilang dia senang bisa membantu Wibowo. Lalu Erland lagi sama anak-anak Thunder kecuali Thomas. Erland lagi nanya ke Eka dkk kenapa waktu kemarin mau ngabisin Hiro gagal? Mereka cerita dan gimana juga sampai anak-anak Rainbow muncul.

Erland tanya berarti keberadaan Hiro juga ada yang bocorin lagi. Di depan rumah Bude Meri yang baru, mobil Wibowo berhenti. Bude Meri kasih tau, ini rumah yang sediakan Nak Erland lho. Bahkan sekarang Vika dan Ibu dan adik-adiknya sudah tinggal di sini juga. Wibowo kaget. Bude Meri melanjutkan, Nak Erland itu sudah menganggap saya seperti Ibu sendiri.

Wibowo dengan jahil bilang, ooh seperti Hiro menganggap Ceu Dedeh, mamahnya Andra, seperti ibunya sendiri juga ya? Bude Meri panas banget mendengarnya. Lalu apa tanggapannya? Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading