Sukses

Entertainment

Faisal Harris Ada Saat Jennifer Dunn Ditangkap? Ini Kata Saksi

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mempertanyakan keberadaan Faisal Harris saat Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beredar kabar jika Faisal Harris merupakan suami siri Jennifer Dunn. Ketua RT 001 kawasan rumah Jennifer Dunn bernama M. Husni Rahman mengungkap beberapa fakta terkait penangkapan yang dilakukan polisi terhadap artis sensasional itu. Husni sendiri menjadi saksi atas apa yang terjadi di rumah Jennifer Dunn pada 31 Desember 2017 itu.

Menurut Husni, saat terjadi penggerebekan, Jennifer Dunn sempat meminta tolong kepada seorang pria yang dihubunginya melalui sambungan telepon. Tak lama setelah dihubungi, pria tersebut datang ke kediamannya.

 

"Pada saat penggerebekan sempat hubungi siapa gitu, sekitar seperempat jam langsung datang," ujar M. Husni Rahman di kediamannya di kawasan Jalan Bangka 9C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018) malam.

Husni mengingat jelas ketika datang pria tersebut, Jennifer memanggilnya dengan sebutan Abi. Ia pun menangis dan merengek meminta pertolongan terhadap pria tersebut. Jennifer juga meminta maaf dan mengaku khilaf.

 

"Ya memang ada sempat Jenni bilang disuruh hubungi, ada datang bapak itu. Dia minta maaf 'Abi-abi maaf maaf Abi'. Jenni manggilnya Abi. Istilahnya Jenni khilaf," tutur pria berusia 58 tahun itu.

Ketika Jennifer Dunn kedapatan menyalahgunakan narkoba, pria tersebut terkesan marah. "Dia sempat marah yang Jenni bilang demi Allah demi itu. Dia bilang nggak usah nyebut-nyebut nama Allah. Iya (Jennifer) mohon maaf, minta pertolongan," imbuhnya.

Disebut bahwa Abi tersebut adalah Faisal Harris yang selama ini dikabarkan telah menikahi Jennifer Dunn, Husni terkesan menjawab dengan hati-hati. "Kalau masalah itu nggak ngerti, saya memang nggak kenal. Saya belum pernah lihat (Harris). Saya nggak ngerti. Saya nggak tahu bapak itu siapa," ujar Husni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading