Sukses

Entertainment

Unggah Foto Klasik, Ussy Sulistiawaty Rindu Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mencurahkan kerinduannya terhadap tubuh langsingnya. Pasalnya, usai melahirkan Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Istri Andhika Pratama belum berhasil mengembalikan bentuk tubuh dan menurunkan berat badan seperti semula.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty beberapa hari belakangan ini kerap mengunggah foto klasik masa lalunya. Ia pun tak malu mengupload foto-foto jadul (jaman dulu) di jejaring sosial.

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Bagi artis 36 tahun ini, mengembalikan bentuk tubuh ideal memang bukan perkara yang mudah. Ussy pun telah melakukan berbagai hal untuk mendapatkan bentuk tubuh yang profesional. Alhasil, ia belum bisa memiliki tubuh langsing.

"ingettt banget ini foto diambil pas pagi2 buru2 ke rumah sakit karena ara amel tiba2 barengan sakit #2006 dan aq kuruuus bangeettt sekarang susaaahhhhhh kuyuuuuuuss," tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Bintang.com, Kamis (1/2/2018).

Foto Ussy Sulistiawaty sekarang dan dulu

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Tak hanya mendambakan tubuh langsing, Ussy Sulistiawaty pun merindukan gaya dan model rambut di era tahun 2007. Dengan potongan rambut seperti itu, ia merasa jauh lebih muda.

"jadi pengen pake poni lagi biar mudaan dikit kayak foto thn 2007," tulis Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty kenang pakaian tradisional

Tak hanya itu, Ussy Sulistiawaty juga mengunggah foto saat berpakaian adat Aceh. Dalam keterangan fotonya, ia akan mengikuti lomba tarian tinggat sekolah menengah pertama (SMP).

"kelas 1 SMP lomba tari aceh," tulis Ussy Sulistiawaty.

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Foto jadul atau klasiknya, warganet langsung menuai beragam komentar. Hal itu terlihat di kolom feed foto instagram pribadinya. Pasalnya, Ussy Sulistiawaty kecil mirip dengan anak pertamanya.

"Mirip Kaka ara bangett," tulis netizen, mesi_selviani. Sahut komentar netizen, endanghadi7. "Mirip anak ke 2 nya bunda ussy,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading