Sukses

Entertainment

Bermandi Kristal, Krisdayanti Tandingi Kemewahan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Memegang predikat sebagai seorang diva, Krisdayanti memang kerap tampil glamor. Bahkan kemewahan yang ia suguhkan disandingkan dengan gaya Taylor Swift.

Baru-baru ini KD melakukan sesi pemotretan konsep yang wah. Dalam photoshoot tersebut, Krisdayanti tampil super glamor dengan gaun penuh bebatuan mulia dan properti kristal bertema Diva Glam.

Konsep foto Krisdayanti tersebut, mengingatkan dengan video klip Taylor Swift berjudul What You Made Me Do. Di mana KD dan Taylor Swift  berbaring di bathtub bertabur kristal.

Bersinar dengan gaun berpayet

Krisdayanti nampak mengenakan gaun berwarna abu-abu yang memiliki detail payet di seluruh bagiannya. Pada bagian bawah, gaun tersebut menggunakan kain berbahan chiffon menerawang yang juga diberi detail payet di beberapa bagian.

Gaun ini merupakan rancangan dari designer ternama Julianto yang baru-baru menggelar fashion show bertema Embrace di Hong Kong Fashion Week.

Makeup yang glamour

Dalam foto tersebut, Krisdayanti dirias dengan gaya glamour. Matanya dipertegas dengan eyeliner dan eyeshadow hitam. Sedangkan pipi dan bibirnya diberi warna natural. Riasan ini merupakan karya dari Rama Jee. Bagaimana komentar kalian?

Sumber: Vinsensia Dianawanti/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading