Sukses

Entertainment

Jawaban Vicky Prasetyo Tentang Kejanggalan Saat Nikahi Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Sejumlah kejanggalan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, banyak dibicarakan di media sosial. Usai menikah pada Jumat (9/2/2018) dan menggelar resepsi, Sabtu (10/2/2018), netizen masih meributkan kejanggalan-kejanggalan tersebut. Selain cincin yang hilang, juga utang mahar yang menjadi bahan pembicaraan warganet.

Seperti yang dikutip dari KapanLagi.com, usai melangsungkan resepsi pernikahan, Sabtu (10/2/2018) di kawasan Ancol, Vicky dan Angel menjelaskan berbagai pertanyaan yang beredar di media sosial, termasuk mengundang para mantan.

 

"Istri saya kan sudah berbijaksana, hati, semua udah gapapa. Dibilang udah cerita apapun. Dari segi apapun. Berbicara apa adanya. Alhamdulillah Angel juga bijaksana untuk menyikapi itu. Diundang semua kok. Semua diundang," ujar Vicky ketika ditemui kala resepsi di Ancol, Sabtu (10/2/2018).

"Bahkan kita omonging di-live, mantan datang nggak apa-apa," ujar Angel.

 

Selain bicara soal mantan, Vicky dan Angel juga ngobrol tentang cincin ratusan juta yang hilang di lautan. Vicky mengaku sudah ikhlas, dan tak lama lagi bakal membeli ulang cincin itu buat Angel.

"Gini. Vicky kan sudah menabung kan, alhamdulillah saya dapat cincin ini dua. Tadi tuh sebenarnya ada rezeki dari kerjaan dia dalam waktu dekat ini. Terus dia bilang nanti ada sesuatu lagi buat istri. Pokoknya kamu duduk tenang aja. Tiba-tiba ada incidente," ungkap Vicky.

 

Selain menghilangkan cincin mahal, Vicky pun masih punya utang mahar kepada Angel. Ia baru membacakan 13 ayat dari Surat Ar Rahman yang diberikannya sebagai mahar buat Angel.

"Ya kan surah Ar-Rahman itu nggak harus semua yang penting dibacakan ganjil yang saya pelajari, saya sudah membaca 13 ayat, dari 13 ayat itu dari perwakilan saya saja, untuk membacakan bahwa, Angel itu indah sekali membicarakan tentang materi dia lebih menghargai bahwa surat Ar-Rahman itu adalah surat kasih sayang dari Allah kepada kita tentang isi perbedaan lain-lain, akhirnya permintaan itu sudah saya realisasikan dengan 13 ayat," tutur Vicky.

 

"Karena buat saya sebenarnya surat Ar Rahman itu mahar. Sebaik-baiknya wanita Muslim, maharnya yang tidak memberatkan calon suaminya. Tapi kalau calon suaminya kaya, dia masih ingin membahagiakan saya, ya boleh, kenapa tidak," sahut Angel.

Mendengar ucapan Angel, Vicky pun menggoda istrinya. "Mau lagi atraksinya?" tanya Vicky.

"Kasian. Banyak makanan. Dekornya bagus pokoknya. Masa tidak menikmati. Tiba-tiba ngurusin dia yang mau pingsan. Pusing," balas Angel Lelga yang disambut senyum kecil Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading