Sukses

Entertainment

Keakraban Laudya Cynthia Bella Bersama Mantan Istri Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Patut dicontoh hubungan baik Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Pasalnya, mereka selalu memperlihatkan keakraban dan keharmonisan di berbagai kesempatan.

Wanita berdarah sunda ini bahkan memperlakukan Erra Fazira seperti saudara sendiri. Hal itu terlihat saat bintang film Virgin itu merayakan ulang tahun Erra Fazira.

Hal tersebut diketahui lewat instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella bersama anak tirinya Engku Alessya turut merayakan ulang tahun dan memberikan kue ulang tahun untuk ibu dari anaknya serta mantan istrinya, Engku Emran. "Happy Birthday mom @errafazira," ungkap Bella.

Ucapan terima kasih Erra Fazira kepada Laudya Cynthia Bella

Pada kesempatan tersebut, Erra Fazira genap berusia 44 tahun. Wanita yang berkarir sebagai publik figur di Malaysia itu mengucapkan ribuan terima kasih telah diberi karunia atas sang kuasa.

"Allahuakbarrrr.. tak tahu nak ku gambarkan perasaan ini.. TERIMA KASIH kepada kalian semua yg mengirim ucapan SELAMAT ULANGTAHUN.. yg menitip doa buat diri ini.. Hanya Allah yg dapat membalas segala kebaikkan kalian..," ujarnya melalui Instagram pribadinya.

Keakraban Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira raih pujian

Setelah mengunggah foto keabrakan saat merayakan ulang tahun, Laudya Cynthia Bella langsung menuai beragam komentar. Warganet menilai persahabatan tersebut tulus dari hati suci.

"Hanya orang baik dan berhati tulus yg bs menjalin hubungan seperti ini," tulis netizen di akun instagram nuningmurtiningsih.

Komentar tersebut langsung disahut nuraini3531 untuk Laudya Cynthia Bella. "Hubungan itu akan baik kalo sama orang baik, selalu berusaha berpikir positif dari pada negatif, akan mengindahkan hubungan. Smoga jd saudara yg baik mom era dan teh bela,".

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading