Sukses

Entertainment

Cara Shandy Aulia-Samuel Rizal Mesra Lagi di Eiffel I’m in Love 2

Fimela.com, Jakarta Film Eiffel I’m in Love 2 sudah tayang di bioskop sejak 14 Februari kemarin. Seperti film pertamanya, Eiffel I’m in Love 2 masih dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Semua hal maupun karakter dalam film Eiffel I'm In Love 2 nyaris tidak ada yang berubah meskipun sekuel ini berjarak 14 tahun lamanya.

Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas tetap ikut mendampingi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Hanya kursi sutradara yang beralih dari mendiang Nasry Cheppy ke Rizal Mantovani. Meski begitu Shandy dan Samuel yang berperan sebagai Tita dan Adit tetap harus kembali membangun chemistry mereka saat memerankan karakter tersebut buat kedua kalinya.

Lalu apa saja yang dilakukan Shandy dan Samuel buat membangun chemistry di sekuel Eiffel I'm In Love ini? "Yang namanya first acting sama kayak first love, rasanya nggak pernah bisa dilupain kan," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. 

 

Kesempatan Kedua Shandy Aulia

"Pas proses reading, kita baca skrip, hampir tiap hari selama enam bulan kita ada pertemuan setiap hari selama dua jam. Itu yang bikin kita secara chemistry bisa menyatu lagi dan secara karakter juga tumbuh dengan sendirinya," sambung Shandy.

Selain itu, Shandy Aulia dan Samuel Rizal juga jadi sahabat setelah bermain bersama di Eiffel I’m in Love di tahun 2003, mereka bahkan beribadah di gereja yang sama.

Shandy juga mengungkapkan kalau di Eiffel I'm in Love 2 bisa diberi kesempatan lebih luas buat lebih mengeksplorasi aktingnya.  Begitu juga denga Samuel Rizal atau akrab disapa Sammy. Dengan begitu, ia dan Samuel bisa lebih mendalami karakter mereka dan bisa lebh mesra lagi sebagai Tita dan Adit.

"Di film Eiffel pertama saya hanya bisa menerima skrip karena itu film pertama saya. Nah, di film jadi kayak kesempatan kedua kita buat lebih eksplor lagi untuk karakter Adit dan Tita,” terang Shandy Aulia. Film Eiffel I’m in Love 2 yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal sendiri sudah meraih 421.080 penonton selama empat hari pemutarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading