Sukses

Entertainment

Ini Deretan Pria yang Sempat Curi Hati Nikita Mirzani Sebelum Dikabarkan Dilamar Dipo Latif

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris senasional Nikita Mirzani. Dirinya dikabarkan telah dilamar oleh sang kekasihnya, Dipo Latif beberapa hari yang lalu. Kabar ini pun diketahui dari akun gosip yang diunggah pada Senin (19/2/2018). Dalam video singkat tersebut, Nikita Mirzani tampak bahagia dengan sahabatnya, Moamar Emka.

Nikita Mirzani pun mengucapkan terima kasih kepada penulis novel 'Jakarta Under Cover' tersebut, serta teman-teman lainnya yang sudah datang ke acara bahagia Nikita Mirzani tersebut.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani pun menyoroti kekasihnya yang tengah makan. Kala itu, Dipo Latif menggunakan kemeja putih dengan peci berwarna hitam.

Sayang, dalam video tersebut Nikita Mirzani tak mengatakan bahwa dirinya tengah dilamar kekasihnya.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Dipo Latif, Nikita Mirzani pun sempat dekat dengan beberapa pria. Lantas siapa saja ya?

Kiki The Potters

Pada tahun 2010, Nikita Mirzani sempat menjalin kasih dengan Kiki The Potters. Sayang tak berlangsung lama, 3 bulan kemudian keduanya pun mengkahiri hubungan asmara tersebut.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani memilih putus lantaran Kiki mulai menujukkan sifat buruk pada dirinya. Puncaknya pada 25 Februari 2010 lalu saat ia disiram kekasihnya itu dengan air panas ketika cekcok di sebuah kamar hotel.

Indra Birowo

Pelawak Indra Birowo pun sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani pada tahun 2012 lalu. Kala itu keduanya sempat tampil bersama di sebuah program di stasiun televisi swasta tanah air.

Keduanya pun sempat dikabarkan melakukan hubungan intim, karena itu Indra Birowo dan Nikita Mirzani dipecat dari pekerjaannya tersebut. Namun kala itu, Nikita menepis isu miring yang menimpa dirinya.

Andrew Andika

Aktor tampan yang juga sempat dekat dengan Nikita Mirzani, Andrew Dwi Andika. Keduanya pun menjalin hubungan pada tahun 2013 lalu. Kabar tersebut pun muncul usai foto keduanya tersebar luas di media sosial.

Namun sayang, Nikita Mirzani menepis kabar tersebut. Dan mengaku bingung mengapa fotonya dengan Andrew malah tersebar di media sosial.

Onadio Leonardo

Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo sempat dikabarkan berpacaran dengan Nikita Mirzani usai foto mesranya ke akun media sosialnya. Pada foto tersebut, keduanya tampak tengah berciuman bibir di sebuah tempat makan di Bandung.

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Nikita Mirzani terlihat bersama dengan Onadio Leonardo, pasalnya pada AMI Awards 2013, keduanya tampil bersamaan.

Sajad Ukra

Nikita Mirzani pun sempat menikah dengan Sajad Ukra pada tahun 2013. Ini adalah pernikahan kedua Nikita Mirzani. Dari hasil perkawinannya tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama, Azka Raqila Ukra.

Sayang rumah tangga Nikita Mirzani tak berlangsung lama, 2 tahun menikah dirinya dan Sajad Ukra pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2015. Kini, Sajad Ukra pun sudah menikah lagi dengan perempuan sosialita, Medina Moesa. Mereka dikabarkan telah melangsungkan akad nikah di Sultan Mosque, Singapura pada Rabu (14/2/2018).

Samuel Rizal

Nikita Mirzani pun kembali menjalin hubungan asmara dengan rekan satu profesinya, Samuel Rizal pada tahun 2016 silam. Bahkan kedekatan keduanya pun sempat menghebohkan banyak orang.

Seakan ingin memamerkan kekasih barunya, Nikita Mirzani sempat terlihat sedang menggandeng kekasihnya tersebut di gala premier filmnya, Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat.

Sayang hubungan tak berlangsung lama. Keduanya pun akhirnya berpisah.

Zack Lee

Nikita Mirzani sempat membuat heboh banyak orang lantaran video dirinya yang mencium bibir suami Nafa urbach kala itu, Zack Lee. Namun Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Zack Lee.

Kini, Zack Lee pun sudah berpisah dengan Nafa Urbach. Meski begitu, zack dan Nafa tetap mengurus putrinya, Mikhaela Lee Jowono secara bersama-sama.

Paulo

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pun sempat berpacaran dengan seorang bule berkebangsaan Italia yang bernama Paulo.

Selama berpacaran, Nikita pun sempat bolak-balik ke Italia untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut. Bahkan, Nikita pun terciduk sempat berciuman dengan kekasihnya di pinggir jalan.

Tak bertahan lama, Nikita pun akhirnya mengakhiri hubungan asmaranya dengan Paulo pada akhir tahun 2017 lalu.

Dipo Latif

Sempat mengatakan ingin memiliki kekasih bule, ternyata Nikita Mirzani seakan menjilad ludahnya sendiri. Usai putus dengan Paulo, Nikita Mirzani malah dekat dengan pria berkebangsaan Indonesia,  Dipo Latif.

Tak ingin banyak yang tahu mengenai sosok kekasihnya. Bahkan Nikita Mirzani pun selalu mencari cara untuk tak menggubris wajah kekasihnya di akun instagram miliknya. Salah satu caranya, Nikita Mirzani sering kali memberikan emoji untuk menutupi paras sang pujaan hati.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani pun mengunggah foto wajah kekasihnya secara jelas. Bahkan kini, Nikita Mirzani dikabarkan sudah dilamar dengan Dipo Latif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading