Sukses

Entertainment

Sembunyikan Wajah Anak, Kylie Jenner Ungkap Kemiripannya dengan Stormi

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Stormi Webster sukses menjadi perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, bayi perempuan yang lahir pada 1 Februari 2018 lalu tersebut adalah anak Kylie Jenner, yang memang dikenal sebagai artis dan sosialita.

Sejak kelahiran Stormi, Kylie memilih untuk menutupi wajah anak pertamanya dari kamera media. Ia hanya mengunggah satu foto potongan wajah Stormi, yang memang terlihat memiliki pipi menggemaskan.

Setelah sekian lama bungkam, Kylie akhirnya angkat bicara tentang putrinya. Berawal dari sebuah akun Twitter dari fans Kylie Jenner yang menanyakan tentang keadaan Stormi saat ini.

Dengan ramah, Kylie mengatakan, bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 itu bahkan berucap, jika Stormi sangat mirip dengan dirinya ketika bayi.

"Dia baik (emoji tersenyum) masih menatapnya sepanjang hari. Dia terlihat sepertiku ketika aku masih bayi," tulis Kylie Jenner dalam akun Twitternya.

Kylie Jenner selalu ada di sisi Stormi

Kylie Jenner tak memungkiri, jika ia kerepotan harus mengurus Stormi seorang diri. Untuk itu, Kylie meminta bantuan ibunda serta kakak-kakak perempuannya. Ia juga menggunakan jasa sseorang pengasuh anak.

"Kylie mempekerjakan seorang pengasuh tak lama setelah dia melahirkan, dan Kris (ibunda Kylie) telah banyak membantu juga," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

"Kylie Jenner bertekad untuk memberikan sebagian besar (waktunya) untuk merawat bayinya, tapi sebagai ibu baru, dia memiliki orang yang siap membantunya saat merasa lelah atau sakit," sambung sumber tersebut.

Stormi jadi lahan bisnis

Sebagai nenek, Kris Jenner sangat berbahagia dengan kehadiran Stormi Webster. Bahkan, Kris disebut sangat menyukai nama Stormi hingga berniat dijadikan lahan berbisnis.

"Seluruh anggota keluarga mencintai nama Stormi. Kris sangat sibuk dengan pekerjaaannya tentang nama baru (Stormi). Dia telah menyiapkan tim hukum untuk trademarking nama itu dan mengunci semua akun media sosial untuk Stormi," ujar sumber dikutip Aceshowbiz.

Namun, hingga kini, belum diketahui apakah Kylie Jenner menyetujui usulan Kris Jenner tersebut. Selain Kris, paman Stormi, Kanye West, juga terinspirasi membuat lirik dari nama Stormi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading