Sukses

Entertainment

Kesehatan Menurun, Fachri Albar Segera Dibawa ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan berencana membawa tersangka penyalahagunaan narkoba, Fachri Albar ke Rumah Sakit ketergantungan obat (RSKO) Cibubur, Senin (26/2/2018).

Hal itu dikatakan Kompol. Purwanta selalu Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

 

"Insha Allah siang ini kami akan bawa (Fachri Albar) ke RSKO. Tapi kami belum mengetahui jam brapa tepatnya FA akan dipindah," kata Purwanta, di kantornya, Senin (26/2/2018).

Polres Metro Jakarta Selatan akan membawa Fachri Albar ke RSKO lantaran kondisi kesehatan Fachri yang menurun. Menurut Purwanta kemungkinan kondisi Fachri yang menurun lantaran selama di penjara, anak musisi Ahmad Albar itu tidak lagi mengonsumsi Dumolid.

 

"Dia kan pakai Dumolid. Efeknya ketika berhenti biasanya membuat sakit kepala. Jadi (untuk penanganannya) kami akan merujuk ke Rumah Sakit yang ditunjuk oleh negara," kata Purwanta.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) Dari penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti tiga jenis narkotika. Diantaranya satu paket sabu dan alat isapnya, dua papan dumolit, dan puntungan ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading