Sukses

Entertainment

Persembahan Manis Wanna One Jelang Comeback

Fimela.com, Jakarta Wanna One menjadi salah satu idola k-pop yang siap segera comeback. Rencananya, mereka akan meluncurkan mini album kedua bertajuk 0+1=1 (I Promise You) pada 19 Maret 2018 mendatang.

Boyband jebolan program Produce 101 Season 2 ini sebelumnya telah memperkenalkan debut mini album, 1×1=1 (To Be One) pada Agustus 2017. Kemudian, Kang Daniel dkk kembali dengan album repackaged, 1-1=0 (Nothing Without You) pada November 2017.

Wanna One juga merilis sederet teaser menjelang comeback. Mulai dari potret individual hingga video teaser berdurasi 25 detik dengan menampilkan potret ke-11 personel Wanna One yang bergaya misterius.

Selain itu, Wanna One siap mempersebahkan suguhan yang tidak kalah istimewa menjelang comeback. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One Syuting MV

Menjelang comeback, Wanna One telah diagendakan untuk menjalani serangkaian syuting MV selama dua hari. Hal tersebut telah dipastikan oleh sang agensi, YMC Entertainment, yang memberikan pernyataan resmi.

"Wanna One akan syuting MV untuk lagu mereka selama dua hari yakni pada 5 dan 6 Maret," jelas pihak agensi YMC Entertainment, seperti ditulis Soompi pada (27/2).

2. Special Theme Track dari Wanna One

Selain itu, Wanna One juga akan hadir dengan suguhan istimewa lain. Menjelang comeback, boyband pelantun Energetic ini siap membagikan special theme track berupa 1 lagu dan 1 MV yang dirilis pada 5 Maret 2018 mendatang. Ini menjadi momen perayaan hari ke-333 sejak pertama kali mereka muncul di Produce 101 Season 2.

Semakin penasaran bukan seperti apa suguhan istimewa Wanna One menjelang comeback dengan mini album kedua, 0+1=1 (I Promise You)? Kita nantikan saja kejutannya pada 5 Maret 2018 dan 19 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading