Sukses

Entertainment

Slamet Rahardjo Dalami Peran di The Perfect Husband Tanpa Baca Novel

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Slamet Raradjo kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, The Perfect Husband. Kali ini dirinya pun akan beradu akting dengan para pemain muda, seperti Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Meski film ini diadaptasi dari novel terlaris karya Indah Riyana, Slamet Rahardjo pun tak membaca novelnya untuk memperdalam karakternya tersebut. Bukan tanpa alasan, kala itu dirnya mengaku memang tidak bisa membacanya.

"Saya nggak baca, kebetulan hari itu saya nggak bisa baca Bahkan saya meminta orang lain untuk membacakan skenario dan menceritakannya kepada saya," ujar Slamet Rahardjo saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Walaupun hanya dengar cerita dari orang lain, ternyata menurut Slamet Rahardjo, dirinya malah bisa cepat masuk apa yang di maksud dalam cerita tersebut. "Namun untungnya, pesannya jadi lebih cepat masuk ke saya," tambahnya.

Film yang disutradarai Rudi Aryanto itu pun menceritakan tentang Ayla (Amanda Rawles) gadis kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Boutter), seorang vokalis band rock, sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara), yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla pun kesal dengan alasan ayahandanya, Tio (Slamet Rahardjo) yang menjodohkan dirinya dengan Arsen. Pasalnya baginya hal tersebut tidak masuk akal. Disisi lain, kakak Ayla, Dita (Bunga Zainal) dan suaminya, Eza (Tanta Ginting) yakin jika Ando lah alasan ayahndanya mencarikan calon suami untuk Ayla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading