Sukses

Entertainment

Tak Ingin Kalah dengan Sang Ayah, Anak Cristiano Ronaldo Berotot Kekar

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kini tengah menjadi perbincangan publik. Namun kali ini bukan mengenai kariernya di sepak bola. Tetapi tentang anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr yang memiliki tubuh kekar seperti dirinya.

Kabar ini pun muncul di akun instagram Cristiano Ronaldo pada Jumat (2/3/2018). Dalam foto tersebut terlihat wajah anaknya tengah berpose disebuah tempat gym dengan memamerkan tubuhnya yang memiliki otot kekar bak Cristiano Ronaldo. Penasaran?

Dalam potret yang diunggah Cristiano Ronaldo tersebut, terlihat Cristiano Ronaldo Jr yang tengah memberikan senyum manisnya ke arah kamera, dirinya dengan bangga memperlihatkan otot tubuhnya yang nggak kalah kekar dari sang ayah. Tampaknya bocah 7 tahunl ini benar-benar ingin mengungguli pesona yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Cristiano Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Junior baru saja bilang 'Daddy, aku akan menjadi sepertimu!!!' Gimana menurut kalian?"

Tak pelak hal ini langsung menyita perhatian para fans dan follower-nya. Banyak dari mereka yang takjub saat melihat tubuh berotot Junior, meski begitu tak sedikit juga yang menilai hal ini terlalu berlebihan untuk anak 7 tahun seperti dirinya.

Sekedar tambahan, Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat, 17 Juni 2010 lalu. Dia kemudian segera diboyong dan tinggal bersama neneknya ke Madrid. Dia tinggal bersama ibu Cristiano Ronaldo, Dolores. Sehari-hari Cristiano Ronaldo Jr dipanggil, Cristianinho atau Cristiano kecil dalam bahasa Portugal.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading