Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chicco Jerikho, Billy Syahputra, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Chicco Jerikho yang tengah berbahagia, menikahi Putri Marino. Chicco diketahui menikah dengan Putri di Bali, Sabtu (3/3/2018). Pernikahan tersebut terkesan mendadak, lantaran tak ada kabar atau pengumuman dari kedua belah pihak.

Isu tersebut malah santer beredar di media sosial pada Jumat (2/3/2018). Saat itu, tidak ada satupun pihak yang mengungkapkan tentang pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Sampai akhirnya, sehari setelahnya pada sore hari, di akun instagram sejumlah artis ramai menyiarkan momen bahagia Chicco dan Putri.

Menilik kisah cinta mereka, ternyata Chicco dan Putri dijodohkan oleh Nazira. Kebetulan saat itu Nazira melihat Chicco dan Putri merupakan pasangan yang cocok. Melalui akun instagramnya, Nazira mengungkapkan, jika menjodohkan keduanya bukan perkara mudah.

Namun pada akhirnya, perjodohan itu pun terjadi. Putri Marino rupanya menaruh hati pada Chicco Jerikho, begitupula sebaliknya. Kemudian diam-diam, mereka merencanakan pernikahan yang akahirnya digelar, Sabtu (3/3/2018) di Pulau Dewata, Bali.

 

Billy Syahputra dikabarkan menikah siri dengan Hilda Vitria

Kabar tak enak datang pada pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Belum selesai masalah keduanya dengan Kris Hatta, Billy dan Hilda dikabarkan telah menikah siri. Sebelumnya, Billy dan Hilda dikabarkan sudah tinggal satu rumah.

Hilda dan Billy membantah kabar tersebut. Keduanya heran, kenapa isu semacam itu bisa muncul. Namun, Billy berusaha sabar dengan terpaan isu yang tidak mengenakan tersebut.

Meski demikian, Billy sempat terganggu dengan isu-isu miring seputar dirinya. Mulai dari penyalahgunaan narkoba, perusak hubungan rumah tangga orang hingga saat ini, dikabarkan sudah menikah siri dengan perempuan yang masih menyelesaikan urusan pernikahannya di Pengadilan Agama.

 

Ayu Ting Ting buat wajah Iis Dahlia berubah

Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan masyarakat. Dalam sebuah program, ia terlihat menggandeng Devano Danendra, putra Iis Dahlia. Bukan hanya sebentar, namun banyak durasi dihabiskan Ayu Ting Ting berdekatan dengan remaja yang masih belia tersebut.

Iis Dahlia terdengar sampai mengucapkan istighfar dan kemudian wajahnya berubah. Dari yang penuh senyum, sampai merasa keheranan dengan tingkah laku Ayu Ting Ting.

Berita tentang Chicco Jerikho, Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading