Sukses

Entertainment

Alasan Sophia Latjuba Tak Mau Dipanggil dengan Sebutan Bunda atau Mbak

Fimela.com, Jakarta Jika banyak orang senang jika dipanggil dengan panggilan bunda, kakak, mbak, dan lainnya. Namun, lain halnya dengan Sophia Latjuba.

Ia justru merasa terganggu dengan panggilan-panggilan tersebut.Sophie hanya mengizinkan orang-orang tertentu untuk mencantumkan tambahan panggilan pada namanya.

 

Hal ini diungkapkan aktris dan penyanyi itu lewat Insta Storiesnya, baru-baru ini. Sophie membeberkan alasan mengapa tak mau dipanggil dengan sebutan-sebutan tersebut.

Untuk sebutan Ibu/Mommy/Bunda, Sophie hanya mengizinkan anak-anaknya saja yang memanggilnya dengan sebutan ini. Sementara untuk Tante, ia hanya mengizinkan anak-anak dari adik atau kakaknya yang memanggilnya dengan sebutan itu.

 

"In my (humble) opinion untuk saya tambahan bunda, tante, mbak, kakak, dll nggak diperlukan. Menghargai dan respect itu datang dari sikap dan perilaku kita, bukan dari imbuhan nama. Kalau aku bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, biasanya aku tanya ke orang itu, dia mau dipanggil apa. Santai saja panggil aku Sophia (karena itu namaku) atau Mrs. Latjuba dalam acara formal. Just sayin'," tutup Sophie.

Setelah menulis status ini, Sophia Latjuba tak lagi melanjutkan pembahasan tentang nama panggilan. Ia menutupnya dengan permintaan agar dipanggil dengan namanya saja, tanpa embel-embel yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading