Sukses

Entertainment

Dakota Johnshon dan Chris Martin Pilih Kencan dengan Naik Golf Cart

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson dan Chris Martin kini tengah menikmati masa liburannya setelah keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Kali ini pasangan tresebut pun memilih untuk nge-date sambil naik Golf Cart.

Pasangan baru ini pun selalu saja menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya Chris sempat dikabarkan belum move on dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Sedangkan Dakota sendiri sedang naik daun dengan series film Fifty Shades of Grey.

Sibuk dengan profesi masing-masing tampaknya tak menjadi alasan mereka untuk tidak bertemu. Kemarin akun Instagram @justjared mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka. Tampil mengenakan kaos, keduanya terlihat santai saat sedang jalan-jalan berdua.

Bukan jalan-jalan biasa. Pasalnya mereka berdua jalan-jalan dengan naik golf cart! Dalam kesempatan ini Dakota mengajak serta anjingnya, Zeppelin. Dakota pun sempatkan waktu untuk mengajak Zeppelin berjalan keliling area tersebut. Sedangkan Chris menunggu di golf cartnya.

Foto-foto ini diambil di kawasan Malibu, California. Tepatnya pada tanggal (5/3/2018) lalu. Dikabarkan pasangan ini juga menyempatkan waktu untuk mampir ke sebuah kedai kopi terdekat. Kemudian kembali ke sebuah rumah pribadi disana.

Meski tak pernah secara resmi mengiyakan hubungan di antara mereka, Dakota Johnson & Chriss Martin sudah tampil bersama beberapa kali. Salah satunya adalah ketika Chriss menemani Dakota menjalani shooting film terbarunya di Canada.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading