Sukses

Entertainment

Baim Wong Puji Kesederhanaan Putri Marino dan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Baim Wong memuji kesederhanaan pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Baim yang datang ke pernikahan sahabatnya itu merupakan momen istimewa. Putri dan Chicco menikah di Bali, Sabtu (3/3/2018).

Meskipun acara berlangsung sederhana, tak mengurangi kesakralan dalam pernikahan mereka. Apalagi melihat sang pengantin, Putri Marino dan Chicco Jerikho yang tampil sederhana dengan menggunakan gaya kasual.

 

Putri Marino tampak mengenakan gaun putih panjang dan menggunakan make up natural. Saking tipisnya banyak netizen yang mengira Putri Marino tidak menggunakan make up di wajahnya. Hal ini juga menimbulkan tanggapan dari salah satu sahabatnya, Baim Wong.

"Sangat sederhana memang. Dia juga orangnya sangat sederhana. Menurut saya yang paling cocok memang make up seperti itu. Karena saya paling benci make up orang kawin kayak topeng. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal jelek banget. Yang natural itu saya lebih suka," ungkap Baim Wong saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/).

 

Baim Wong begitu menyukai make up yang dikenakan Putri Marino kala itu. Begitu pas digunakan, tidak berlebihan namun tak mengurangi kecantikan Putri Marino sendiri. Apalagi dirinya juga tidak menyukai wanita yang menggunakan make up berlebih.

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa Putri Marino ini memang sosok yang sederhana. "Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Nggak neko-neko lah," ucap Baim Wong menjelaskan.

 

Pantas saja, kesederhanaan Putri Marino dan Chicco Jerikho ini juga terlihat di acara pernikahannya. Begitu natural, tampak apa adanya. Meski begitu tetap anggun dan menawan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading