Sukses

Entertainment

Puji After Laughter, Hayley Williams Ajak Elton John ke Show Paramore

Fimela.com, Jakarta Sejak terbentuk tahun 2004 lalu, Paramore telah menyuguhkan sederet karya, termasuk album terbaru yang bertajuk After Laughter. Namun, siapa yang menyangka jika album kelima mereka tersebut sukses mencuri perhatian musisi ternama, Elton John.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Elton John hadir di Beats 1 Radio dan memberikan komentarnya tentang album terbaru Paramore, AFTER LAUGHTER. Dalam momen yang singkat itu, Elton John tanpa ragu menyebut AFTER LAUGHTER sebagai salah satu album underrated di tahun 2017 yang mengagumkan.

"(AFTER LAUGHTER) Mungkin salah satu album paling underrated tahun lalu. Harusnya album ini jadi album yang besar. Mereka boleh bangga dengan album itu. AFTER LAUGHTER adalah rekaman yang menakjubkan, dan kalau kamu belum mendengarnya, beli sekarang!" ujar Elton John pada Beats 1 Radio.

Setelah itu, Beats 1 Radio juga membuat tweet tentang pujian yang diberikan Elton John untuk After Laughter melalui Twitter. Sang vokalis Paramore, Hayley Williams turut bereaksi dan menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi Elton John.

Namun rasa gembira tidak selesai sampai di situ saja, karena Hayley kemudian kembali bercuit di Twitter. Pada kali ini, sang frontman pun mengundang Elton John untuk hadir di acara Paramore.

Saat ini Paramore sendiri tengah menjalankan rangkaian tour dengan menyisakan beberapa titik singgah seperti di Amerika, Jepang dan Filipina. So, rasanya masih ada waktu untuk Elton John hadir di salah satu penampilan Hayley Williams dan teman-temannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading