Sukses

Entertainment

Benarkan Gugat Cerai, Istri Opick Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga penyanyi Opick dengan Dian Rositaningrum di ujung tanduk. Rumah tangga mereka sempat ramai diberitakan terkait kabar Opick berpoligami. Dian membenarkan jika dirinya telah menggugat cerai suaminya itu.

"Iya benar saya yang menggugat," jawab Dian saat dihubungi Bintang.com, Kamis (8/3/2018). Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai atas Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan Dian pada 5 Februari 2018.

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Sidang cerai perdana mereka telah digelar pada 5 Maret 2018. Namun, baik Opick maupun Dian sama-sama hanya diwakili kuasa hukumnya.

 

Bila sebelumnya Dian senantiasa tutup mulut mengenai kabar perceraiannya, kali ini ia angkat bicara. Dihubungi via pesan singkat, Kamis (8/3/2018), Dian meminta didoakan atas masalah rumah tangga yang sedang dialaminya.

"Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih atas perhatiannya," ungkap Dian Rositaningrum seperti ditulis Liputan6.com.

Dian juga memastikan kondisi dirinya dalam keadaan sehat meski harus mengambil keputusan berat. Rencananya, Dian akan menghadiri sidang cerainya dengan pelantun lagu "Tombo Ati" itu yang akan kembali digelar pada 20 Maret 2018.

"Alhamdulillah, saya dan anak-anak sehat wal afiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya hadir," kata istri Opick.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading