Sukses

Entertainment

Pemotretan Taeyang dengan Model Rambut Baru Sebelum Resmi Wamil

Fimela.com, Jakarta Salah satu idola K-Pop yang memiliki banyak penggemar di dunia adalah BigBanng. Boyband di bawah naungan YG Entertainment ini memiliki lima anggota. Selain grup, para anggotanya seperti Taeyang juga diketahui sukses bersolo karier.

Taeyang memulai debut solonya di tahun 2008. Semenjak itu, pria yang satu ini tak hanya dikenal sebagai idol namun juga seorang musisi yang begitu populer.

Selain talenta dan karya-karya menarik, para bintang asal Korea juga dikenal karena gaya berbusana mereka yang fashionable. Tak terkecuali dengan Taeyang. Saat berada di atas panggung atau saat santai pun, gaya suami Min Hyo Rin ini kerap jadi perbincangan.

Kali ini Taeyang kembali menunjukkan pesona gantengnya dalam sesi pemotretan bersama dengan majalah fashion ternama. Uniknya, dalam deretan foto yang diunggah oleh akun Instagram Elle Korea ini, Taeyang memamerkan model rambut barunya.

Taeyang kini memiliki gaya rambut cepak. Ya, pria berusia 29 tahun tersebut memang sengaja memangkas rambutnya dengan model demikian untuk keperluan wajib militer (wamil). Kemarin Senin (12/3/2018), Taeyang diketahui sudah memulai masa wamilnya.

Pemotretan bersama dengan majalah Elle Korea tersebut seakan menjadi cara Taeyang ucapkan selamat tinggal untuk sementara kepada para penggemarnya. Meski dengan rambut cepak, idol senior yang satu ini tetap menampilkan pesona ganteng dan gaya yang stylish.

Dalam beberapa foto terlihat, pemilik nama lengkap Dong Young-bae itu tampil begitu kece dengan beberapa aksesoris seperti gelang dan cincin. Taeyang juga tampak mengenakan sederet fashion item dari brand ternama. Seperti halnya kalung dan tas selempang dari Louis Vuitton.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading