Sukses

Entertainment

Sederet Lagu Westlife yang Jadi Favorit Shane Filan

Fimela.com, Jakarta Westlife menjadi salah satu boyband yang meraih masa kejayaan di akhir 90-an hingga tahun 2000-an. Meski Westlife telah resmi bubar tahun 2012 lalu, hal tersebut tidak membuat salah satu personelnya, Shane Filan, berhenti berkarya.

Belasan tahun berkarier bersama Westlife, pastinya banyak kenangan indah yang dirasakan oleh Shane. Saat diminta momen apa bersama Westlife yang paling berkesan baginya, Shane bingung menjawab karena merasa banyak kenangan yang berarti baginya saat masih berkarier dengan Mark Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne dan Brian McFadden.

"Ah begitu banyak, seperti, semuanya. Dengan begitu banyak kesuksesan, begitu banyak hal besar dan perjalanan di seluruh dunia, terutama Indonesia. Mungkin menurut saya adalah orang-orangnya. Melakukan apapun bersama mereka, tawa, canda, dan apa pun itu. Keakraban yang kami miliki. Saya sangat merindukan mereka. Saya rasa kami saling merindukan," kata Shane saat interview di Hotel Four Seasons Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, setidaknya ada 10 album yang telah diluncurkan Shane bersama Westlife. Jajaran hits pun mantap dicetak dan begitu fenomenal kala itu. Bicara soal lagu, ternyata ada sederet karya Westlife yang menjadi favorit Shane.

"Sangat banyak. Aku menyukai Swear It Again, Fool Again, My Love, You Raised Me Up, ah begitu banyak. Saya tidak bisa memilih salah satunya. Tapi, Swear It Again mempunyai kenangan yang spesial karena ini adalah lagu pertama kami dan aku masih sangat suka menyanyikan lagu ini. Lagu yang begitu indah," pungkas Shane.

Nah, itu dia sederet lagu Westlife yang menjadi favorit Shane Filan. Lalu, bagaimana dengan lagu band asal Irlandia tersebut yang merupakan kesukaan kalian?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading