Sukses

Entertainment

Opick Jelaskan Masalah Rumah Tangga, Tersirat Bukan karena Poligami

Fimela.com, Jakarta Terkuaknya pernikahan siri yang dilakukan Opick dan mendiang Wulan Mayasari menjadi polemik tersendiri. Ditambah lagi dengan sempat beredarnya curahan hati istri pertama, Dian Rositaningrum di media sosial.

Pada kelanjutannya, Dian Rositaningrum pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 silam. Menjadi rumor bahwa pernikahan siri Opick tersebut merupakan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Dian.

 

Rumor yang selama ini beredar terkait alasan Dian menggugat cerai telah mengganggu Opick. Karena ia menganggap bahwa masalah dalam rumah tangganya termasuk hal yang menjadi ranah pribadi.

"Iya itu memang agak menganggu bagi beliau karena itu menyangkut hal pribadi beliau. Apalagi diberitakan di media," kata kuasa hukum Opick Herwinsyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Kepada kuasa hukumnya, Opick menyampaikan bahwa permasalahan yang sebenarnya terjadi tidak seperti rumor yang beredar. Namun, ia tak mau menyinggung tentang masalah sebenarnya dalam rumah tangganya.

 

"Pesannya pak Opick bahwa rumor yang berkembang sekarang itu tidak seperti itu. Persoalan apa nanti yang menjadi permasalahannya nanti pada saat sidang selanjutnya," tuturnya.

Kepada kuasa hukum, Opick berpesan agar terkait pokok perkara perceraiannya bukan konsumsi publik. "Pesannya saya udah sampaikan bahwa terkait dengan pokok perkara ini kan sifatnya tertutup," tukas Herwinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading