Sukses

News & Entertainment

Cantiknya Chacha Frederica Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Penampilan berbeda diperlihatkan Chacha Frederica. Sebagaimana diketahui, salah satu personel Girls Squad ini kerap hadir ke tengah publik dengan memperlihatkan rambut lurus panjang miliknya.

Namun, belum lama ini, Chacha tampak memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, perempuan 28 tahun ini terlihat mengenakan hijab bermotif yang dipadu dengan busana berwarna merah muda.

Sontak, unggahan ini pun mendapat komentar dari warga dunia maya. Dari sekian banyak tanggapan, sebagian besar warga jagat maya memuji betapa cantik penampilan berbeda yang diperlihatkan Chacha.

"Aduh cantik banget," tulis salah satu netizen. "Betulan cantik banget kak Chacha," sambung yang lain. "Cantik. Kalau begini (pakai hijab) mirip banget sama mamanya," imbuh salah satu warga jagat maya.

Pujian-pujian serupa pun bisa dilihat di sederet komen di unggahan yang dimaksud. Bukan tanpa sebab, Chacha Frederica ternyata punya alasan tersendiri mengenakan busana tertutup, lengkap dengan hijab.

Alasan Chacha Frederica Kenakan Hijab

Mengenakan hijab yang dipadukan dengan busana tertutup berwarna merah muda, Chacha Frederica punya alasan tersendiri. Dijelaskan di keterangan foto, ia tengah menghadiri salah satu acara bersama Syaikh Yusuf Estes.

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan private dinner bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul bareng orang-orang. Masya Alla. besok aku sharing cerita tentang pengalaman tatap muka langsung dengan beliau ya, dan aku mau sharing tentang 1 pertanyaan yang langsung aku tanyakan pada beliau," tlulisnya di keterangan foto.

;
Loading