Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Anggap Tak Salah Menjadi Seorang Transgender

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani ikut angkat bicara terkait maraknya perbincangan tentang isu transgender belakangan ini. Bagi Nikita, menjadi seorang transgender merupakan pilihan hidup.

"Transgender bertaburan di mana-mana, sebenarnya ga ada salahnya juga sih, hidup itu kan pilihan," jelas Nikita dalam Instagram Stories-nya, Kamis (22/3/2018).

Pilihan menjadi salah keika seorang transgender mengaku memiliki rahim dan bisa hamil. Seperti wanita pada umumnya.

"Tapi yang jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahim dan hamil, udah cukup sekian dan terima gaji," canda Nikita Mirzani.

 

Transgender

Belakangan isu transgender ramai dibicarakan. Nama Lucinta Luna saat ini yang sedang menjadi sorotan. Artis Mike Lewis sempat disebut-sebut menjalin kedekatan dengan penyanyi pendatang baru tersebut.

Mike Lewis akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut. Mantan suami Tamara Bleszynski itu membantah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut tersebut. Ia merasa hanya dimanfaatkan.

Dinda Syarif

Nama Dinda Syarief juga sempat mencuri perhatian publik karena penampilannya yang menyerupai perempuan tulen. Baru-baru ini, Dinda Syarif sempat menyabet penghargaan untuk kostum nasional terbaik di ajang Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand.

Millendaru

Nama lain yang juga ramai jadi sorotan adalah Millendaru. Nama keponakan Ashanty itu pun menjadi cukup terkenal dari penampilannya yang menyerupai perempuan cantik. Hal itu yang sempat membuat sejumlah warganet memuji kecantikan Millendaru.

Selain mereka, ada juga Dena Rachman yang juga pernah pergunjingan publik. Maraknya kasus transgender itulah yang membuat Nikita Mirzani ikut angkat bicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading