Sukses

Entertainment

Siapa Sangka Gadis Cantik ini Ternyata Anak Duta Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Akhdiyat Duta Modjo atau lebih dikenal Duta Sheila On 7, memang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia hiburan tanah air. Dirinya pun menginspirasi para musisi Indonesia.

Suara dan kepribadian pria kelahiran Amerika Serikat ini memang sangat sederhana, membuatnya menjadi idola remaja di zamannya, akhir 90-an. Namun siapa sangka ternyata lagu-lagunya kini masih saja menjadi playlist favorit masyarakat Indonesia.

Sheila On 7 sendiri kini sudah jarang tampil di layar televisi. Meski begitu, group band asal Yogyakarta itu masih sibuk offair manggung di beberapa kota.

Bahkan yang lebih kerennya lagi, saat Sheila On 7 manggung para penggemarnya pun selalu saja memenuhi tempat konser. Baik anak muda hingga orang dewasa menikmati lagu-lagu yang dibawakan Duta bersama Sheila on 7.

Duta selalu menjadi idola para wanita, bukan karena suara yang merdu saja. Namun juga karena paras wajahnya yang tampan dan awet muda. Meski begitu, ternyata Duta sudah berkeluarga.

Duta menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni. Pasangan ini pun sudah memiliki dua orang anak, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Foto keluarga kecil Duta pun sering kali diunggahnya di akun instagram miliknya. Kecantikan gadis kecil Duta pun selalu saja menjadi sorotan banyak orang. Karena tak ada yang menyangka ternyata Duta sudah memiliki anak perempuan cantik yang beranjak remaja. Lantas seperti apa sih wajah anak pertama Duta Sheila On 7?

Duta dan Aisha

Ini dia potret wajah anak pertama Duta dengan Adelia Lontoh. Aishameglio Duta Chiara memang terbilang sangat dekat dengan sang ayahanda. Meski Duta sibuk, dirinya pun selalu ingin selalu bersama keluarga kecilnya. Cantik banget ya anak Duta yang kni tumbuh remaja itu.

Duta dan Keluarga Kecil

Nah itu adalah foto Duta Sheila On 7 bersama keluarga kecilnya. Terlihat wajah sang istri, Adelia Lontoh dan kedua anaknya, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara. Dalam foto yang diunggah Duta, semuanya pun kompak mengarahkan matanya ke arah kamera. Harmonis banget ya.

Aisha saat jadi koki

Nama Duta memang sangat dikenal sebagai musisi tanah air. Tetapi jejak dirinya sepertinya tidak diikuti sang anak, Aisha. Putri pertamanya pun sepertinya lebih memilih menjadi koki cantk yang dapat menyanjkan makanan-makanan enak ya. Nah kalau foto ini, Aisha sedang ikut kelas memasak cokelat lho. Cantik ya.

Aisha menggunakan Bandana Stich

Jika musik tak menurun dari darah Duta Sheila On 7. Namun sepertinya wajah cantik Aisha dari kecakapan sang ayah ya. Seperti halnya foto ini, Kala itu Aisha tengah berlibur ke suatu tempat, kabar ini pun diketahui dari keterangan foto tersebut di akun instagramnya. Dirinya pun terlihat manis di foto, ditambah lagi dengan bandana stich.

Cantknya Aisha saat memakai Kimono

Sang ayahanda, Duta Sheila On 7 sempat mengajak keluarga kecilnya, seperti istri dan kedua anaknya untuk menikmati liburan di Jepang. Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Aisha. Dirinya pun memperlihatkan paras wajah cantiknya yang kala itu tengah memakai pakaian khas Negeri Sakura iu, Kimono. Manis banget ya senyumannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading