Sukses

News & Entertainment

LANY Sapa Indonesia di Konser Solo Pertama

Bintang.com, Jakarta Riuhnya teriakan penonton turut mengiringi konser band LANY yang digelar di The Pallas, Jakarta pada Selasa, (27/3/2018) malam. Penampilan Paul, Charles, dan Jake terasa kian istimewa ketika konser tersebut menjadi konser solo pertama mereka.

Sebelumnya, band Moon For Sun didaulat sebagai opening act tampil dan memberikan pemanasan jelang aksi LANY. Baru sekitar pukul 21.00 WIB, band indie pop asal Los Angeles, Amerika, tersebut naik panggung. Kehadiran mereka semakin menyulut antusiasme dan semangat penonton yang telah menanti sejak siang hari di venue konser.

Sang vokalis, Paul Jason Klein, yang semalam mengenakan baju kaus garis-garis lantas melantunkan Dumb Stuff sebagai lagu pembuka. Awal yang manis dari LANY tentunya disambut meriah oleh penonton yang ikut menyanyi.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, penonton juga mengabadikan momen penampilan konser solo pertama LANY. Sementara, sebelumnya LANY memang kerap didaulat sebagai opening act musisi ternama dunia hingga tampil dalam berbagai festival musik, termasuk di We The Fest yang digelar di Jakarta pada Agustus 2017 lalu.

Lantas, seperti apa keseruan lain yang terjadi di konser solo pertama LANY semalam di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. LANY Bawakan Sederet Hits

Sejak debut di tahun 2014, LANY telah memperkenalkan sederet lagu jagoan yang ternyata disambut hangat oleh fans di Indonesia. Mereka pun turut membawakan hits tersebut di The Pallas, Jakarta semalam. Setelah membuka konser dengan Dumb Stuff, mereka menghentak Jakarta dengan lagu-lagu di mini album seperti 4EVER dan yea, babe, no way.

Dilanjutkan dengan lagu dari debut album self-titled yang dirilis pada 30 Juni 2017 lalu seperti Flowers on the Floor, Overtime, dan Good Girls. LANY tetap semangat dan terus mengajak penonton bernyanyi dengan Made in Hollywood, It Was Love, Hurts, Purple Teeth, 13, Tampa, Sign of the Times, Where the Hell Are My Friends, The Breakup, Pancakes, Pink Skies, Hericane.

Usai Hericane, lampu panggung gelap dan para personel meninggalkan panggung. Hal tersebut membuat penonton berteriak, "We want more" berulang kali. Benar saja, LANY menyuguhkan encore, dua hits mereka yakni Super Far dan ILYSB.

3 dari 3 halaman

2. LANY Menyapa Fans di Indonesia

LANY mempersembahkan penampilan penuh energi dan memikat di konser semalam. Tidak hanya itu, Paul juga menyapa fans di Indonesia di sela-sela aksi panggung. Seperti usai membawakan Flowers on the Floor, Paul pun menyapa. "Ini show pertama kami di Jakarta, terima kasih telah hadir di sini," demikian ucap Paul.

Paul juga berulang kali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang hadir. Ia pun tahu betul menyulut semangat penonton dengan menyampaikan, "Let's go Jakarta,". Selain itu, penampilan LANY juga dibarengi dengan kehadiran 3 bagian lampu technicolor yang hadir dengan berbagai visual menarik.

Artikel Selanjutnya
Siap Tampil Malam Ini, LANY Senang Kembali ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Dua Lipa Buka Konser Bruno Mars