Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Hamil, Billy Syahputra Ikut Senang

Fimela.com, Jakarta Kabar Nikita Mirzani hamil mendadak ramai jadi perbincangan di dunia maya. Kabar kehamilan tersebut membuat warganet penasaran. Pasalnya, selama ini, tak diketahui jelas apakah Nikita Mirzanidan Dipo Latief telah menikah atau belum.

Namun, kabar Nikita Mirzani hamil diperkuat dengan pernyataan adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra, lewat Instagram Storiesnya.Dalam postingannya hari ini, Senin (26/3), Billy menyebutkan Nikita sempat pingsan di lokasi syuting dan penyebabnya adalah karena ia tengah hamil.

"Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa. Tapi karena hamil. Mami Niki hamiiil," ujar Billy.

Namun rasa lemas yang dialami Nikita kala pingsan langsung hilang begitu ia dijemput oleh Dipo ke lokasi syuting. Dipo pun tak segan memberikan ciuman ke pipi Nikita yang dibalas oleh sang aktris, dan adegan mesra ini diabadikan oleh Billy.

Ketika Billy menyebut dirinya hamil, Nikita nampak bahagia dan tak berusaha membantah. Ia hanya tersenyum malu-malu sembari menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Meski demikian, Nikita tidak memberikan penjelasan apapun mengenai pernyataan Billy tentang kehamilannya. Dalam postingan Instagram maupun Insta Story-nya, Nikita hanya membahas tentang karya yang diberikan oleh anak laki-lakinya yang ikut menjemput ke lokasi syuting.

Benarkah Nikita Mirzani hamil?

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading