Sukses

Entertainment

Mertua dan Suami Dian Sastrowardoyo Jawab Alasan Mangkir dari Panggilan KPK

Fimela.com, Jakarta Terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS, serta Rolls-Royce PLC di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mertua dan suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo dan Adiguna Sutowo, seharusnya diperiksa sebagai saksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (27/3/2018).

Namun, keduanya ternyata tak memenuhi panggilan dengan alasan berbeda. "Terkait pemeriksaan Adiguna Sutowo dan Maulana Indraguna Sutowo yang sebelumnya pernah dijadwalkan untuk diperiksa namun tidak hadir, hari ini penyidik menerima klarifikasi dari dua saksi tersebut," ucap juru bicara KPK, Febri Diansyah, seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (29/3/2018).

Disebutkan Febri, Adiguna absen lantaran tak berada di kondisi kesehatan yang memungkinkan, sementara suami Dian, Indra, baru saja pulang dari luar negeri. Karenanya, bakal ada penjadwalan ulang.

"Karena itu, keduanya akan dijadwalkan ulang pemeriksaannya," sambung Febri. Soal pemeriksaan dan mangkirnya sang suami, Dian diketahui tak memberi keterangan apapun. Di hari penjadwalan pemerksaan Indra, ia terlihat tetap beraktivitas seperti biasa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, [sosok suami Dian Sastrowardoyo](3411203 ""), Maulana Indraguna Sutowo, belakangan jadi perbincangan hangat, lantaran namanya disebut pihak KPK bakal segara menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi. 

Kegiatan Dian Sastrowardoyo di Hari Pemeriksaan Suaminya

Sementara sang suami dijadwalkan diperiksa pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS, serta Rolls-Royce PLC di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Dian Sastrowardoyo tampak beraktivitas seperti biasa.

Lewat sederet unggahan Instagram Strory, Dian terlihat bekerja, termasuk hadir dalam sebuah rapat. "Nice morning. Nice sun light (Pagi yang indah. Sinar matahari yang indah)," tulis perempuan 36 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading