Sukses

Entertainment

Air Mata Rachmawati Soekarnoputri di Pemakaman Ayah Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Anjasmara yang kehilangan sosok penting dalam hidupnya, Rachmawati Soekarnoputri juga sedih atas kepergiaan Benny Soemarno.

Saat mengantar jenazah Benny Soemarno ketempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Rachmawati tak bisa menahan tangis ketika melihat jenazah suaminya tertutup tanah.

Sembari menabur bunga, air mata perempuan 67 tahun itu terus menetes ke pipinya. Rachmawati Soekarnoputri seakan kehilangan sosok pria yang pernah menghiasai hidupnya.

Sementara itu, Anjasmara  berusaha ikhlas dan tegar atas kepergiaan ayahanda tercinta. Ia pun selalu mengenang jasa kebaikan sang ayah. Suami Dian Nitami ini berbagi kenangan atas sosok almarhum.

"Beliau adalah laki-laki yang paling sabar yang pernah saya temui. Beliau orang yang sangat unik, baru ganti nomor telepon tanpa ngasih tahu anaknya. Beliau nggak bilang apa-apa, beliau terima-terima saja, jalani semuanya dengan kebahagiaan, nggak banyak pengen ini itu. Dia cuma mau anaknya happy saja," ucap Anjasmara mengenang sosok ayahnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Anjasmara, Ayah saya istirahat dalam damai

Meski telah pergi untuk selama-lamanya, Anjasmara percaya bahwa almahrum Benny Soemarno sudah tenang dan bahagia berada disisi-Nya.

"Saya percaya ayah saya adalah Istirahat Dalam Damai Sekarang. Dia bahagia dan dia bersama sang Cahaya.Semoga Tuhan memberkati Anda semua. Semoga Tuhan melindungi Anda semua. Dan semoga Tuhan membimbing Anda semua untuk cinta sejati," tulis Anjasmara

Anjasmara, terima kasih atas doa dan bantuan anda

Anjasmara selaku perwakilan dari pihak keluarga turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang telah membantu proses pemakaman ayahanda tercinta.

"Kepada semua keluarga, teman, dan rekan kerja yang terkasih, Dari lubuk hati terdalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas simpati, doa dan bantuan Anda," tulis Anjasmara sebagai keterangan video di akun sosial media pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading