Sukses

Entertainment

Begini Jawaban Yulia Mochamad Soal Relasinya dengan Opick

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad tenang saat dirinya heboh diberitakan sebagai istri ketiga Opick. Dia tak menampik kalau ada hubungan dengan penyanyi dan pencipta sejumlah tembang religi itu. Seperti apa sebenarnya relasi dua insan berlainan jenis itu sebenarnya?

Yulia Mochamad sudah menegaskan bahwa dirinya bukan istri ketiga penyanyi religi Opick. Yulia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelantun Tombo Ati itu hanya sebatas pekerjaan.

Lalu, apakah ada niatan dari Opick untuk menikahi Yulia? "Ini kasih tau enggak ya nih, hahaha. Ya enggak-lah ya kalau itu tanya ke mas Opicknya aja lah. Masalah kayak gitu takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ngada nanti katanya," ujar Yulia saat jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Politisi dari Partai Gerindra itu pun tidak menutup kemungkinan jika Opick adalah jodohnya suatu saat nanti. "Belum ada ke arah sana (menikah dengan Opick)-lah. Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya. Siapa tahu saya berjodoh dengan mas mas (wartawan) di sini. Saya tidak pernah tahu ya," kata janda dua anak itu.

Apalagi Yulia mengatakan bahwa Opick adalah kriteria suami idaman bagi setiap wanita. "(Opick) baik. Baik banget, dia juga care. Ya dia laki-laki yang sholeh ya. Kalau buat sebagai perempuan normal sih namanya kriteria ada di mas Opick sebenarnya," ungkap fungsionaris partai Gerindra ini.

Lalu, apakah Yulia Mochamad siap jika nantinya dipoligami oleh Opick? "Ya kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga dan keempat," pungkasnya. (Reporter: Nuzulur Rakhmah / kapanlagi.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading