Sukses

News & Entertainment

Surya Saputra Ingin Film Reuni Z Kalahkan Warkop DKI Reborn

Bintang.com, Jakarta Tergabung sebagai pemeran dalam film Reuni Z, Surya Saputra mengaku sudah sangat tertarik sejak awal. Mendapat pinangan untuk pertama kali dan mendapatkan skenario, Surya Saputra langsung jatuh cinta.

Film produksi Rapi Films ini disutradarai oleh Soleh Solihun bersama Monty Tiwa. Dalam film yang bakal tayang 12 April 2018 ini Soleh juga mengambil peran sebagai pemain sekaligus penulis skenario.

"Waktu pertama dikasih skrip, saya bilang sama Soleh. Ini skrip yang baru pertama kali saya terima, horor dipadu komedi. Tanpa pikir-pikir saya langsung bilang ya," kata Surya di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Untuk diketahui, film Reuni Z mengambil genre horor komedi. Film yang bercerita tentang manusia yang berubah menjadi zombie ini menawarkan adegan-adegan yang menegangkan sekaligus menawarkan kelucuan.

Menurut suami Cynthia Lamusu ini, jalan cerita film terkesan mengaduk emosi penonton. Karena dalam alurnya, bisa terjadi lompatan nuansa horor ke romantis, komedi, dan lain sebagainya. "Ini film menarik yang menghibur, mau senang, ketawa, takut, ada di sini semua," ujarnya. 

 

Surya Saputra Antara Horor dan Komedi

"Kalau mau emosi yang berbeda ya di film ini, kalau horor biasa pasti kan ketakutan. Kalau komedi ketawa aja. Ini ada horor dan komedi. Bisa bikin emosi naik turun. Bisa ketawa, ketakutan, ketawa lagi," lanjut Surya.

Sebagai pemain, Surya berharap film yang juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, Tora Sudiro, Ayushita, Fanny Fabriana ini bisa diterima oleh masyarakat. Surya pun ingin film ini bisa mengalahkan film Tora Sudiro sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan 2.

"Kalau Tora bilang 13 juta penonton. Tapi kalau saya gak muluk, 9 juta aja penontonnya. Saya bilang ke Tora, 9 aja, ngalahin Warkop lo. Tapi semoga orang yang nonton terhibur aja sih," tukas Surya Saputra.

 

Loading