Sukses

Entertainment

Sisi Lain Andini di Single Baru Bernuansa EDM

Fimela.com, Jakarta Lepas dari ajang pencarian bakat, Andini mantap ikut ambil bagian dalam mengisi warna-warni industri musik Tanar Air. Ia pun telah memperkenalkan beberapa single dan kini hadir dengan suguhan terbaru.

Adalah MEN-2, sebuah single bernuansa EDM yang resmi dirilis di penghujung Januari 2018. Tidak sendiri, ia turut menggandeng musisi Jevin Julian dalam proses penggarapan single terbarunya itu.

Sentuhan EDM di single MEN-2 sekaligus menjadi kejutan terbaru dari Andini. Sebelumnya, ia memang identik dengan lagu-lagu pop, dan kini ia mendobrak zona nyaman dengan menunjukkan sisi lainnya.

"Yang satu adalah memang kalau menurut aku itu hadiah karena aku suka banget EDM, hadiah dari Warner, pas lagi meeting dan mereka bilang 'next single Andini pakai EDM lagunya'. Faktor kedua itu menampilan sisi berbeda dari seorang Andini," jelas Andini saat bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Selain itu, Andini juga menampilkan suguhan menarik di video klip MEN-2. Yuk, simak penuturan Andini tentang video klip seperti rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penggarapan Video Klip MEN-2

Andini melakukan penggarapan video klip MEN-2 di Yogyakarta dengan mengambil lokasi di landasan pacu dan gumuk pasir. "Konsep ini dari sutradara dia mengajukan Yogya, aku juga menyarankan, aku di video klip nggak ada yang mini-mini. Jadi, menunjukkan cewek yang powerful dan tegar walaupun cowoknya menduakan dia. Dia kasih tahu lokasi kalau di Yogya itu ada landasan pacu, gumuk pasir dekat Parangtritis," ungkap Andini.

Andini juga menjelaskan cerita di balik video klip MEN-2. "Sebenarnya cerita dari video klip ini adalah dia mau ketemu teman-teman fire dancenya terus tiba-tiba dia dapat kabar kalau pacarnya dia selingkuh. Sepanjang dia mau nyamperin teman-temannya, dia benar-benar marah," ungkap Andini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading