Sukses

Entertainment

Masalah dengan Gracia Indri, Ibunda David NOAH: Kalau Saling Mukul Memang KDRT?

Fimela.com, Jakarta Sabar sepertinya sudah tak lagi bisa dihadirkan ibunda David NOAH. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, ia membeberkan kronologi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dituduhkan sang menantu, Gracia Indri.

"Bahwa, saya rasa, soal kebenaran ini, jauh di dalam hati kecil Gracia Indri, Gracia Indri tahu betul sebenarnya yang terjadi apa," tutur sang ibu. Kemudian, ia pun membahas tuduhan KDRT yang dialamatkan pada putranya.

"Kalau KDRT, David mukulin. Tapi, kalau saling mukul, itu namanya KDRT, bukan?" sambungnya. Ia pun membeberkan kronologi KDRT yang katanya dilakukan pemilik nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel tersebut. 

"Sekali-kalinya terjadi dan mereka (David dan Gracia) itu saling mukul. Anak saya itu kondisi sakit, habis operasi besar, diperlakukan seperti itu oleh istrinya. Lelaki mana yang tidak meledak lalu balas menampar istrinya? Bagian badannya yang sakit ditendang, dicekik, ditampar," tutur ibunda David NOAH.

Juga, ibunda David NOAH meminta pihak Gracia Indri untuk mengakui kebenaran tersebut. "Jangan lama-lama untuk berbohong. Karena kita diam itu bukan berarti kita salah. Ada saatnya kami akan bicara juga," imbuhnya.

Gracia Indri Ancam David NOAH?

Tak sampai di situ, ibunda David NOAH juga menyebut bila Gracia Indri mengancam putranya. "Lu ceraiin gue nggak. Kalau nggak, gue, habisin lu," tuturnya menirukan, sebagaimana disebut, ucapan Gracia.

"Dia (Gracia) bilang anak saya tidak menafkahi? Berapa kali saya diajak makan bareng sama mereka, David yang bayar kok. David keluarin ATM, Gracia yang jalan ke kasir. Apa tidak bertanggung jawab anak saya?" tegasnya.

David NOAH Disebut Tak Pernah Mencintai Gracia Indri

Secara mengejutkan, ibunda David NOAH menyebut putranya tak pernah mencintai Gracia Indri. "Anak saya mempertahankan rumah tangga itu bukan karena cinta. Dari awal nggak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri," ujarnya.

Bahkan, David dikatakan sempat berkali-kali ingin membatalkan pernikahan dengan Gracia. "Tapi, ibunya Gracia Indri itu nyembah-nyembah datang ke David. Supaya pernikahan ini bisa dilangsungkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading