Sukses

Entertainment

Kerap Berseteru, Atalarik Syach Ajak Tsania Marwa Damai

Fimela.com, Jakarta Bidu rumah tangga antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa tak lagi dapat dipertahankan. Mereka telah resmi berpisah sebagai mantan pasangan suami dan istri.

Sayangnya konflik di antara keduanya masih memanjang. Bahkan setelah bercerai, Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terlibat masalah yang cukup pelik.

Belakangan, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan buah hatinya.

Setelah saling serang, Atalarik Syach perlahan mulai melunak. Ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (8/4/2018), Atalarik Syach mengungkapkan keinginannya untuk berdamai.

"Saya ingin berdamai. Yang banyak orang tidak mengerti adalah ini kan permasalahan rumah tangga, berumah tangga itu ibadah, itu kita ingat akhirat. Jangan hanya dilihat dari hukum dunia saja, kembali lagi ke hukum akhirat. Makanya saya lebih banyak diam," kata Atalarik Syach kepada awak media.

Berdamai

"Saya ingin mengajak berdamai. Anak-anak tetap berada di satu keputusan, satu aturan. Saya ingin dia berdamai untuk itu, biar anak-anak enggak bingung, maksudnya biar ini cepat clear, damai dan diterima keadaan ini," tuturnya.

Izinkan Bertemu Anak

Suasana damai itu terwujud ketika Atalarik menyerahkan anak kepada Tsania ketika ia beribadah umrah. Meski begitu ia masih berhati-hati dalam mengupayakan perdamaian tersebut.

"Silakan datang ke rumah lihat anak-anak. Untuk sementara ini, saya inginkan dia datang seorang diri. Karena ini masalah kami berdua, dan anak-anak. Saya enggak mau ada orang ketiga yang mencampuri," sambung Atalarik Syach terkait kisahnya dengan Tsania Marwa.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading