Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gracia Indri, Ivan Gunawan, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Gracia Indri diketahui menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Bandung. Setelah beberapa bulan, konflik tersebut tidak juga berlalu. Bahkan saat ini terungkap sejumlah hal mengejutkan yang diungkapkan ibunda David NOAH.

Salah satu yang mengejutkan adalah, David NOAH ternyata tidak lagi menyimpan cinta saat menikah dengan Gracia Indri. Bahkan pernikahan tersebut hampir batal dilakukan. Namun ibunda Gracia Indri datang menemui David dan meminta agar pernikahan tersebut tetap berjalan.

 

David NOAH juga membantah jika selama ini dirinya disebut-sebut sebagai suami yang tidak bertanggung jawab, terutama dalam urusan materi. David, akan membeberkan fakta-fakta yang terjadi di pengadilan.

Perihal lain yang dibantah David NOAH adalah kabar yang menyebutkan Gracia Indri mencicil rumah di Bandung. David membenarkan, namun Garcia hanya ikut membantu cicilan sebanyak satu kali saja, tidak sampai luna.

 

Pacar baru Ivan Gunawan, cantik memesona

Ivan Gunawan memperkenalkan seorang wanita cantik asal Thailand, sebagai sosok yang dekat dengan dirinya. Perempuan itu bernama Supaporn Malisorn. Mali, sapaan akrabnya merupakan Miss Grand Thailand dan Runner-up Miss Grand Internasional 2016.

Dalam sebuah postingan, Ivan Gunawan memuji kecantikan Mali. Selain itu, Igun, sapaan Ivan Gunawan juga memuji kebaikan hati Mali dan sifatnya yang keibuan.

Ivan yakin, kehadiran Mali merupakan jawaban atas doa-doa yang dipanjatkannya saat melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci, belum lama ini. Ivan juga sudah memperkenalkan Mali kepada keluarganya.

 

Syahrini dan kekayaannya

Syahrini identik dengan glamour dan kekayaan. Mulai dari barang branded, mobil mewah hingga pesawat pribadi. Label itu kerap ditunjukkan Syahrini dengan percaya diri. Lantas benarkah Syahrini memang artis tajir?

Sebuah akun instagram membahas hasil penelusuran sebuah berita dari media online. Syahrini memasang tarif Rp1 Miliar untuk menjadi brand ambassador. Sementara itu tarif postingan di akun Instagramnya mencapai Rp150 juta. Syahrini juga melakukan bisnis kue dengan keuntungan ratusan juta per bulannya. Ditambah bisnis karaoke, Syahrini bisa mengantongi miliaran rupiah setiap bulannya.

Berita tentang Gracia Indri, Ivan Gunawan dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading