Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Tak Tega Lihat Kondisi Miris Jupiter Fortissimo

Fimela.com, Jakarta Kurus kering dan jadi pesakitan, kondisi Jupiter Fortissimo di penjara begitu memprihatinkan. Berbagai komentar penuh simpati pun dilayangkan tak sedikit orang, termasuk mantan kekasih lelaki kelahiran Jakarta tersebut.

Ya, sebelum merasakan dingin sel Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jupiter pernah serius menjalain asmara dengan perempuan bernama Widuri Agesti. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk bubar jalan.

Widuri mengetahui kondisi Jupiter karena cukup banyak netizen yang me-mention diirinya di unggahan salah satu akun gosip di Instagram, di mana Jupiter tampak kurus dan tak tertawat berada di dalam tahanan.

Melihat keadaan sang mantan kekasih, Widuri mengaku sedih dan tak tega. “Pasti aku sedih banget. Dengan keadaan seperti itu, pastilah hati siapa yang tega lihatnya,” tutur perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

Berbeda 180 derajat, Jupiter Fortissimo memang tampak kehilangan banyak bobot tubuh selama 2 tahun berada di balik jeruji besi. Pipi tirus dengan kesan tak terawat, ditambah mengidap penyakit kulit membuat kondisinya begitu memprihatinkan.

Mantan Kekasih Sempat Tak Mengenali Jupiter Fortissimo

Semula tak tahu, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Widuri Agesti mengetahui kondisi terkini Jupiter Fortissimo lantaran banyak publik me-mention akunnya di unggahan salah satu akun gosip di Instagram yang memperlihatkan keadaan terkini sang artis.

"Aku kira siapa, ternyata itu foto kak Jupe (Jupiter)," tutur perempuan yang mengaku tak tega melihat keadaan sang mantan kekasih kurus dan terkesan tak terawat selama 2 tahun menjalani masa penahanan.

Jupiter Fortissimo Tak Bisa Makan Teratur di Penjara

Kondisi Jupiter Fortissimo yang terus drop terjadi bukan tanpa sebab. Di samping gaya hidup yang tak lagi higienis, Jupiter sempat mengaku tak bisa makan secara teratur selama berada di balik jeruji besi.

"Makanannya kan namanya dijatah di tahanan ya. Dia (Jupiter) sempat bilang pengin makan enak. Cuma kan tidak bisa kecuali kita bawakan pas besuk. Ibu dan anaknya setahu saya masih kok sering jenguk," tutur  Fransisca Indrasari, mantan pengacara Jupiter seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (13/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading