Sukses

Entertainment

Tiga Peserta Tereliminasi Kembali ke The Grand Master Asia

Fimela.com, Jakarta Melengkapi ragam hiburan di akhir pekan, SCTV menayangkan kompetisi yang semakin menegangkan dari panggung The Grand Master Asia. Kompetisi sulap terbesar se-Asia ini telah memberikan tiga tiket kepada tiga orang peserta yang telah tereliminasi untuk kembali lagi beraksi di panggung The Grand Master Asia lewat babak Wild Card pada episode minggu lalu.

Ketiga peserta yang beruntung tersebut adalah Rizuki (Indonesia), Nazri (Brunei Darussalam), dan Meteor (Malaysia). Mereka akan bergabung dan berkompetisi kembali dengan tiga peserta lainnya yang telah lolos yakni Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan).

 

Pada episode hari Minggu, 15 April 2018 mendatang dipastikan akan menjadi kompetisi yang semakin sengit diantara keenam peserta demi memperebutkan gelar The Grand Master Asia. Program ini akan tayang mulai pukul 14.30 WIB dengan menghadirkan juri-juri kelas dunia yakni Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia).

Ilusionis Demian Aditya menaruh perhatian khusus pada salah satu peserta The Grand Master Asia. Keterlibatan Demian di acara yang taytang di SCTV itu sendiri sebagai salah satu dari lima orang juri yang ikut menilai penampilan peserta tiap minggunya.

 

Dikatakan suami dari Sara Wijayanto tersebut, ia merasa kagum dengan penampilan Jeki Yoo. Magician asal Korea tersebut dianggap Demian Aditya selalu menyuguhkan penampilan yang tak terduga tiap minggunya.

"Saya suka banget karena saya lihat permainan dia menarik, ide-idenya tuh fresh, dan pas dia ikut (The Grand Master Asia) saya senang," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading