Sukses

Entertainment

Ungkapan Kekecewaan Ruben Onsu atas Kepergiaan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat, ternyata membuat kecewa sahabatnya, Ruben Onsu. Bagaimana tidak, keputusan itu diketahui secara mendadak ketika Ruben Onsu dan Jessica Iskandar sedang tampil dalam siaran langsung yang tayang rutin di salah satu stasiun televisi.

Tak tanggung-tanggung, Jessica Iskandar akan menetap di Amerika Serikat hingga satu tahun lamanya. Selama itu pula, ibu satu anak tersebut tak bisa mengisi acara bersama Ruben Onsu, seperti biasanya.

Ruben Onsu pun tak menyangka bahwa kepergian Jessica Iskandar terkesan tanpa pamit. Padahal selama ini, hubungan persahabatan di antara keduanya terasa sangat dekat dan erat.

"Dia (Jessica Iskandar) tidak bilang langsung ke teman-teman sih. Berarti selama ini berteman sama Jedar selama ini biasa-biasa aja. Tiba-tiba pamit di (acara) live, kan jadi bingung. Padahal bisa cerita kalau ada apa-apa," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). 

Nasib Acara

Selain memikirkan persahabatannya dengan Jessica Iskandar, Ruben Onsu juga mempermasalahkan nasib acara televisinya kelak.

Pasalnya, ketiadaan salah satu pengisi acara reguler akan berpengaruh pada keseluruhan acara.

Kecewa Berat

"Enggak nyangka. Kata tim malah keberangkatan itu sudah maju lagi satu hari. Harusnya Kamis, jadinya Rabu. Dia artis reguler dan pergi begitu saja kan repot. Kecewa berat Jedar pergi dalam waktu lama tanpa pamit," sambung Ruben Onsu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading